Jumat, 09 Juli 2010

Korban Infotainment

Sejak kemarin malam, aku jadi cermat-Cut Tari nih. Mulai dari nontonin video pengakuannya, nonton berita infotainment, sampai ngikutin pendapat-pendapat orang di twitter tentang dia. Gila ya, ngapain juga coba? Haha...
Rata Penuh
Apa mau dikata, aku terlalu 'nganggur' buat nggak peduli pemberitaan heboh ini. Sampai-sampai aku ngecek ke PerezHilton.com, siapa tau dia nulis berita ini, haha gila...

Akibat dua kali nulis status di jejaring sosial yang berbau-bau pengakuan Cut Tari, disangka ngefans lagi sama dia. Oh big no no ya...nggak ngefans, tapi sekarang kok lebih respect ya dibanding sama Luna Maya, yang kesannya ngeremehin kasus ini.
Video minta maafnya bertolak belakang sama si Tari yang dramatis nangis-nangis, si LM malahan senyam-senyum, kaya ada yang lucu, parah.

Terlepas dari itu air mata buaya, itu akting, buat narik simpati masyarakat atau apa... yang penting kan udah ngaku, dan itu nggak gampang. Lagipula, bisa nggak kita berhenti untuk menyangka yang jelek-jelek tentang orang, karena kita nggak tau apa-apa, lebih baik diem aja dulu deh.
Kalau masalah dia bohong dan bla bla bla lainnya, kan ada Tuhan yang Maha Tahu.

Yang terpenting, kita nggak membenarkan (apalagi niru) perbuatan mereka di video itu.
Eh, btw ini banyak banget di twitter yang ngomong "Pengen punya suami kayak Yusuf Subrata." Haha he is the new idol?

Dan Luna Maya, dari attitude dia sehari-hari sih memang kayaknya too arrogance to make a confession like Cut Tari ya... menurut saya aja lo....(haha sudah sudah stop menyangka yang jelek-jelek.......).

Nazril Ilham menurutku sih yang paling perlu minta maaf, kayak Edison Chen dari Hongkong itu kan. Dia minta maaf termasuk ke wanita-wanita yang ada di dalam foto-foto yang beredar, karena itu kelalaian dia.

0 komentar:

Posting Komentar