Selasa, 07 September 2010

Dangkal

Hari ke 28 Ramadan, aturannya sih makin giat ibadah
Maafkan saya ya Allah, saya masih lari di tempat.
Saya masih berputar-putar di Sahur-tidur sampe siang-mandi-internetan-nonton tv-tidur-buka-tarawih-internetan-dan tidur
Yah ada beberapa improvisasi sih, udah mulai kuliah, dan ada beberapa acara buka bareng di luar.
Dangkal. Ramadan saya masih dangkal.
semoga saya tidak termasuk golongan orang-orang yang hanya mendapat haus dan laparnya saja...
Amin....

Yang paling gawat, kemarin saya dan kakak saya shopping plus buka di luar. Mana lagi ujan-ujan, sampe rumah status saya adalah : kedinginan, kekenyangan, kecapean.
Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah tidur.............. jam 2 sekian baru bangun buat shalat Isya.......dan terlalu ngantuk untuk shalat lainnya.... -_-" feel guilty....

Sore ini mau buka bareng teman-teman ex pengurus OSIS SMA, iyeee.... miss them so much.
Tapi saya melewatkan buka bareng anak-anak kelas 12 dulu, uhm maaf ya teman saya harus memilih :) *the most innocent smile

Dan lebaran sebentar lagiiii..... ayo bergembira!

0 komentar:

Posting Komentar