Selasa, 24 Mei 2011

I'm Just Saying

Lagi iseng liat fitur "Statistik" di dasbor blog, dana menemukan kata kunci-kata kunci yang dipakai orang-orang sampai dia ahirnya terdampar di blog ini,
dan saya nemuin ini
Jessica Jung Ugly
Wew, nampaknya anda salah terdampar Mr/Miss/Mrs.
Jessica's die hard fan here :D
dan saya sarankan anda segera cari kerjaan lain ya selain nyari-nyari ugly picture nya orang lain, get a life please ....
saya kasih tau ya, Jessica nggak pernah tuh mengalami fase bernama 'ugly' karena menurut saya dia sudah terlahir seperti itu. Well, sekarang memang jauh lebih cantik bersinar, tapi itu karena proses pertumbuhan, pendewasaan, dan karena the magic of beauty treatment (dan artis mana sih yang nggak mengalami ini).
kalau Mr/Miss/Mrs. pernah menemukan foto-foto Jessica jaman sekolah dulu, dan nggak secantik yang sekarang, saya rasa anda juga nggak punya hak untuk ngejudge dia 'ugly', karena sebagian besar orang memang akan keliatan cupu di foto jadulnya, karena pengaruh gaya rambutnya mungkin, bajunya mungkin, dan yang jelas tanpa make up serta rambut tatanan hair stylist.
Jadi tolong dipikir lagi ya, dipertimbangkan, ya......kecuali Mr/Miss/Mrs. emang udah cantik/ganteng tingkat dewa semenjak lahir sampai sekarang :D
Salam damai .......

0 komentar:

Posting Komentar