Sabtu, 18 Juni 2011

Random Me

Bloggie, I feel so random today...
Mulai dari mengucapkan kalimat yang "arogan" waktu presentasi renval, nolak dateng di kerja kelompok, bermimik muka masam di rumah dan lain-lain...
Faktor hormon? ehm....gimana mekanismenya coba?
Faktor capek? iya juga kali, apalagi hari ini emang nggak enak badan banget ... tenggorokan sakit, suhu badan naik, capek deh pokoknya... makanya tadi jadi cepet tersulut pas presentasi renval. Akhirnya terucap kalimat yang "arogan" tadi deh. 
Tapi wajar kok, mudah-mudahan yang denger masih bisa ngertiin. Dan mudah-mudahan temen-temen satu kelompok Pencling juga masih bisa ngertiin kondisi badan yang nggak enak ini.
Mudah-mudahan....
Sorry guys, but I really need a rest... perjalanan masih panjang, kalau keburu parah sakitnya kan nggak seru #eaaa
dan kalau boleh mengutip lagunya Demi Lovato "I am confident but I still have my moment, baby...that's just me.." 
err okay, nggak terlalu nyambung sih kutipannya ... tapi intinya I have my moment, everyone has her/his own moment... everyone has her/his own limitation ....

Seperti yang terjadi kepada seorang teman saya #nomention , dia menangis nggak berenti-berenti cuma karena hal yang mungkin terdengar sepele = helm ketinggalan, SIM card kebawa temen. Tapi tunggu, bukan berarti teman saya itu begitu cengengnya sampai menangisi hal remeh temeh begitu.
Masalah helm dan SIM card itu hanyalah puncak gunung es dari semua masalah dia... jadi kalau ibarat gunung es, yang keliatan itu puncaknya doang, di bawah permukaan laut... badan gunung yang jauh lebih besar dan kokoh nggak keliatan.
Itulah yang terjai dengan dia, masalah-masalah, beban-beban, dan semua tanggung jawab yang harus dia emban awalnya nggak membuat dia terlihat rapuh sampai menangis. Tapi ketika semua udah menumpuk begitu tinggi, dia ternyata harus menangis cuma karena kurang hati-hati soal helm dan SIM card.
Waktu moment helm ketinggalan inilah, dia udah mencapai fase 'limitation' itu ...

Dan saya? oke, saya memang bukan orang tercapek dalam mengerjakan semua tugas kelompok. Saya bukan yang paling berperan penting ...tapi ketika badan sudah mencapai fase 'limitation' apa mau dikata?

errrr....mari sudahi saja postingan random ini ...lama-lama tiap paragrafnya makin nggak nyambung... maklum badan lagi panas :)


0 komentar:

Posting Komentar