Jumat, 05 Februari 2010

Kenapa Sammy Merusak Hidupnya?

"Maafkan kali ini, aku harus jujur. kau harus tau siapa aku sebenarnya."

Yeah, kita semua sekarang tau Sam, siapa kamu sebenarnya. Sebagai fans berat Kerispatih (even ga ikutan milis, atau perkumpulan fans kerispatih lainnya), dan pengagum berat suara Sammy, aku jelas kecewa waktu denger dia positif pengguna narkoba.

Sebelumnya sih dia pernah diberitakan bawa kabur mobil temen wanitanya malah. Tapi ga begitu mencuat ya beritanya, bukti-bukti ga kuat juga kali. Dan siapa yang bakal kira sih, vokalis band terkenal gitu bakal nyuri...kan aneh.

Yang tadi pagi aku denger, gara-gara kasus ini Kerispatih baru aja kehilangan kontrak tour 30 kota. Ups...sayang banget .....
Tapi aku harap Kerispatih bisa tetep bangkit dan bertahan, meski tanpa Sammy, Badai juga suaranya bagus... meski bakal aneh aja ...

0 komentar:

Posting Komentar