Sabtu, 27 November 2010

Impossible to I'm Possible

Nampaknya sudah lama sekali tidak posting... Oh I really miss you Bloggie :)
Lately, everything getting complicated, haha I'm too busy even to write a 'trash' here.
November is a 'hard' month. But so many happy returns :D, yeiy!!!
(seems I gonna write a novel here now, since it's being 2 weeks passed without posting)

Pertama, saya harus berada dalam sebuah kepanitiaan yang tidak ideal. Acaranya besar, peserta banyak, tapi panitia benerannya cuma 7 orang. Sampai saya sampai pada titik "udah deh selesai aja" saking keselnya sama yang lain. Tapi karena saya masih punya semangat dari para peserta, saya pun melanjutkan dengan semangat yang udah jauh berkurang.

Kedua, saya bertemu dengan idola saya. Afgan!!!!!!!
Kenapa begitu excitednya? karena perjuangan nonton Afgan itu berat Bung! harus menuruni gunung, hujan super lebat, petir menyambar, dsb. dsb... serius kalau Afgan liat perjuangan saya dan Nita demi nonton dia pasti Afgan langsung terharu dan meluk kita berdua #superngarep
Waw abang Afgan ganteng banget deh... kalau inget kejadian 2 minggu lalu itu langsung senyum-senyum sendiri.



Selanjutnya, saya pergi ke Jogja demi nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 *nah loh ribet kan ah?
Banyak yang komentar, "Ke jogja cuma mau nonton Harry Potter?"
No, no, bagi saya nonton Harry Potter itu bukan sekedar 'cuma', itu adalah sesuatu yang penting! *cataaat
Untungnya saya punya teman-teman yang baik *Alhamdulillah* yang rela menjemput dan mengantar saya kemanapun. BIG thanks to Ami and Lisonk, you two are so sweeeet :P
Nah kesimpulannya adalah = Impossible actually means I'm possible. If you try your best, everything would be possible.
Disaat saya dan teman-teman saya merasa nggak mungkin lanjut, ternyata melalui sebuah cara kami tetap bisa lanjut.
Disaat kondisi, keadaan, cuaca nggak memungkinkan untuk saya dan Nita *BIG thanks to you too* untuk menonton Afgan, kami tetap bisa berangkat walaupun banyak halangan.
Disaat pergi jauh cuma demi nonton film itu terasa nggak penting dan nggak perlu, nyatanya kalau memang hati kita berkata harus, ya kita akan melakukan segala usaha.

Sekian posting saya kali ini, if your plan A doesn't work, you still have 25 different alphabets to try guys!

0 komentar:

Posting Komentar