Kamis, 11 November 2010

Komplikasi Part2

Wow, it's been a while since I wrote the last post...
Maklum lah lately hidup saya sedang rumit #tsaah...
Masalah apa? Organisasi, sesuatu yang dijamin ampuh untuk "complicating your life". Tapi semua orang bilang bahwa organisasi sangat bermanfaat. Iya sih saya mengakuinya, tapi sekarang-sekarang ini saya lagi enek banget sama beberapa orang akibat hal bernama organisasi ini.

Pengen deh saya teriak "Sampah!" ke depan muka mereka, tapi saya masih mau menjaga reputasi saya (?!). Saya cuma heran kenapa orang-orang itu begitu nggak pedulinya ke acara kami, padahal ini acara besar dan berat. Saya juga bisa nggak peduli, tapi sayangnya saya tidak sama dengan mereka ya... saya bisa melakukannya dengan "gaya", #eh? Gaya apa sih?

Jadi begitu... akhir-akhir ini emosi saya susah di manage #larikeAAGym #managementQolbu
Kebawa-bawa deh ke rumah, sampai tadi pagi aja saya berasa pengen ngebanting si Snowy gara-gara ada telpon dan sms soal acara itu yang tak henti-hentinya. Tapi saya masih sayang sama si Snowy, jadi nggak mungkin saya banting.

Nanti jam 11 siang ada kuliah, tapi karena saya belum ngambil 'jatah' bolos yang 25% itu, saya mutusin untuk ngambilnya hari ini. Karen kan udah masuk tengah semester kedua, jadi aman kalau bolos. Yeiy....feel like gonna manage my mood first, sebelum bertemu orang-orang yang bahkan udah ketemu tiap hari, ketemu di mimpi pula. Jenuuuuuhhhh bok...............

Hidup saya terasa bahagia hanya pada saat tidur (sekarang pun tidak karena 'mereka' masuk ke mimpi saya), dan pada saat saya nonton Hello Baby SNSD. Baiklah, saya sekarang akan lanjut nonton episode 13. Dada..........

0 komentar:

Posting Komentar