Sabtu, 04 Desember 2010

Seplakat!



As usually, saya selalu senang kalau punya adik kelas (kali ini adik tingkat). Saya senang ngobrol bareng dan becandaan layaknya temen bareng mereka, mungkin karena aslinya saya nggak punya adik, atau mungkin karena hanya dengan mereka saya bebas semena-mena? Ohh!!! jelas yang kedua itu tidak yaaaaa......

Dan sejak UKM saya nerima anggota baru, saya pun punya adik-adik baru....yeiy!!!
Yang membuat kita dekat tentu aja karena acara chit-chat bareng, mulai dari hal nggak penting sampai ngomongin dosen *ini berorganisasi macam apa sih?
Yang penting kita bisa akrab deh meski hampir 70% ketawa-ketiwi doang isinya.
It feels like high school jadinya.... saling menyapa di kampus dan ketawa-tawa bareng :D


Tetap semangat ya Adik-adik.... sampai bertemu di event-event 'gila' selanjutnya!!!
Seplakat!

0 komentar:

Posting Komentar