Minggu, 19 September 2010

Baby baby baby....

Yang bikin kangen moment lebaran adalah......keluarga..... my big-big family, yeiy!!!
And my big family keep grow big every year..... selalu ada 'newbie' yang lucu-lucu ....

Like her... baby Myiesha...
Mungkin aku yang paling telat ketemu dia, haha..... she's like a porcelain, beauty... but fragile ... lebih baik jangan terlalu dekat-dekat ... gampang nangis kalau nggak sama orang tuanya... huhuhu
Biar ketawa, godain aja dari jauh, trus pelan-pelan deketin ... tips apadeh ini? -_-
She has a very very cute smile and laugh .... aww like I'm fall in love with her.... :D
Lagu favoritnya Cicak-cicak di Dinding, kalau lagi nangis dan dinyanyiin ini, bisa langsung diem. Joget-joget malah.... lucunya, dia cuma ikutan nyanyi di satu bagian aja, bagian "Hap..."
Tadi pagi aku mimpiin dia, (pagi-pagi mimpi?) langsung deh pas bangun aku nyanyi "You can be the sweet dream... or beautiful nightmare ......" hehe nggak sampai segitunya sih... Tapi aku kangeeeennn sama baby Myiesha, "Oh no, I think I'm in love with you, oh no I'm hoping you want me to... so please, don't let me down...." haha falling in love with the baby deh versi hiperbolanya...

Memang aku sih bukan tipe orang yang bisa ngemong anak kecil ya.... ngegendong aja nggak bisa bener... maklum kurang latihan....
Aku juga bukan yang mendadak bicara cadel di depan mereka, sambil ngelakuin gerakan ci luk ba supaya mereka terhibur.
Aku juga suka bingung kalau mereka nangis bikin diemnya gimana....
Tapi bukan berarti aku nggak suka anak kecil, sukaaa bangeeeet malah. Ups, syarat dan ketentuan berlaku tapi ya, pertama dia lucu, kedua manis dan nggak nakal, ketiga dia pinter. Pasti saya akan naksir abis.... seperti ketika saya nggak nahan buat nggak nyolek pipi seorang anak di antrian KFC... khilaf saya....untung ibunya nggak liat.

Dear Myiesha,
Sebentar sekali waktu ketemu kamu, tapi ngeliat kamu senyum dan ketawa waktu aku berusaha menghibue kamu dengan mimik lucu udah bikin aku seneeeeng bangeeettt.....
Rasanya aku rela isi tasku kamu obrak-abrik ... asal kamu ngerasa nyaman ada di dekatku...
Heh.....apa sih ini? ahahaha lebai gemulai .... malu ah kalau dibaca mama-papanya... :D
Saya tidak se-freak itu lah.

Can't hardly wait to see you again baby.... tahun depan entah bisa pulang kampung atau tidak dirimu .... -_-"
Anyway, mau ada new baby lagi di keluarga Sahadi (mbah kakung saya), 2 bulan kurang lah... hurray!!! Doakan semoga persalinannya kelak lancar ya everyone....

0 komentar:

Posting Komentar