Senin, 27 September 2010

Hari Senin ini

Hey, apa kabar Senin kamu? Senin saya.... (sumpah nggak ada yang tanya) melelahkan.
Senin ini bisa dibilangn hectic day. Saya harus datang pagi ke kampus persiapan acara donor darah, sementara saya belum belajar untuk presentasi sore ini, lalu bangun tidur baru sempet ngedit power point lagi. Trus trus karena rumah kosong, saya jadi harus ngurusin masalah kunci-kunci rumah sebelum berangkat, apadahal udah takut telat. Biasa aja ya?
Ah tapi tadi pagi kok berasa sibuk banget sih.....
Acara donornnya kan mendadak gitu ya, jadi demi publikasi saya dan dua teman saya masuk ke kelas 2010 buat minta partisipasi mereka. Duileh anak cowoknya pada kebanyakan alasan, yang bilang berat badannya kurang, habis kecelakaan, bla bla bla, padahal mah tinggal bilang aja kalau nggak berani sama jarumnya.... Capek saya ngerayu mereka, mereka malahan ngajakin becanda mulu, dikira saya seneng apa? *nggak nyante

Malahan yang dateng adalah anak-anak cewek. Mereka juga secara postur tubuh relatif kecil, banyak yang niat tapi beratnya kurang. Ada juga yang pengen banget tapi abis minum obat dan lagi datang bulan. Nah tuh lihatlah keberanian para wanita wahai para lelaki.... *random

Kalau menurut saya sih, ketusuk jarum segitu doang mah keciiilll.... *sombong
Takut ya wajar sih, waktu pertama kali pas SMA saya juga udah tegang banget. Pas hari Hnya dari pagi udah berasa lemes. Tapi sesudahnya.... ah gini doang? *sombong part 2
Rasanya malah seneng. Nagih. :D
Lah daripada naik motor ngebut terus jatuh, apa main bola terus cedera. Ya jauh lebih nggak sakit yang ketusuk jarum ini, meski kalau diliat ukuran jarumnya emang nggak kecil.

Jadi wajar kalau anak-anak baru itu takut dan khawatir. Tapi yakin deh, abis itu mereka nggak bakal kapok donor lagi... "Agak linu-linu gimana gitu, tapi udah ketemu makanan mah udah ilang." opini salah satu anak. Haha

Next, makan bakso deket UMP bersama Nita, mba Jumi, dan mas Gentong. Semenjak ditraktir jadi kenal sama mba Jumi, padahal dulunya mah kalau ke kost Nita dan ketemu beliau (yaaak beliau...) diem-diem aja. Sekarang malah kenal beserta pacar-pacarnya (ups pacarnya cuma satu, mas Gentong seorang deng...). Mereka berdua asik dan baik orangnya. Bener tuh kata Al-Qur'an, kalau pria yang baik adalah untuk wanita yang baik. Weks....geer sekali nih kalau mereka berdua sampai baca :D
Kenyang gila deh, padahal tadi udah makan mie, telor, dan minum susu. Haah....mana janji jaga makanmu Za?

Lalu masuk ke masa yang cukup berat. Presentasi. Yeah here we go, dan beneran aja saya yang presentasi. Tapi alhamdulillah cukup lancar, meskipun saya agak nggak ngerti juga materi di bagian akhir. Over all udah cukup baik lah... I wish.

Terakhir, rapat Plakat, ukm di kampus. Kita mau ngadain kemah bakti sekaligus diklatsar buat anggota baru. Aduh....yang kebayang kok berat amat ya? Dan saya ditunjuk jadi kordinator pula. Nampaknya hari-hari ke depan akan sibuk....... Fight!!!

Hari ini lelah, tapi terbayar sih, nambah temen-temen baru.... dan akhirnya tas pesanan saya datang... horeeeee....akhirnya kau datang juga Nak......!!!

0 komentar:

Posting Komentar