Kamis, 23 September 2010

Senaaang dan Kenyaaang


Alhamdulillah hari ini senang dan kenyang .....
Tadinya sih kuliahnya bikin nggak betah, pengen segera kabur pulang ke rumah, rebahan di kasur. Tapi begitu kelas berakhir, Nita nyamperin dan membisikkan kabar gembira... mau ditraktir makan sama mbak kostnya dia di Iga Bakar Mas Giri yang baru buka di sini. Namannya mbak Jum, aku sih nggak kenal.... jadi heran, lah napa aku ikutan ditraktir yaa? ternyata atas rekomendasinya Nita, waahh Nita baik sekali berbagi rejeki...
Karena tawarannya menggiurkan, nurut aja deh nimbrung (dasar kau tak tau malu Ijah....)
Pas di kostnya Nita baru kenalan sama mbak Jum, haha nama aslinya Ika, itu sebutan doang gara-gara dia rajin nyuci :)
Jadilah kita makan berempat, aku, Nita, mbak Jum, dan mbak Nid. Untung pada friendly-friendly orangnya... jadi kan aku yang statusnya sebagai 'orang asing' bisalah membaur dengan cepat. Hohoho....membaur dengan rasa Iga sapinya juga tentunya....

Nyam...kita pun makan sambil becanda-ria ditemani angin sepoi-sepoi yang menggoyang dedaunan pohon rindang di samping kami... nah loh setting tempatnya sejuk banget kan???

Dengan sisa-sisa rasa pedas Iga Penyet dan perut kenyang aku sama Nita balik ngampus lagi... Rata Penuhngantuk ngantuk dah......
Banyak rizki di hari ini, udah makan siang gratis dapet kado pula dari Nita...yeiy Alhamdulillah kadonya mengingatkan saya supaya makin rajin shalat :) thank you thank you thank you....

Orang-orang baik sama saya, tapi sayanya? mudah-mudahan saya bisa baik juga ke orang-orang... Amin....

0 komentar:

Posting Komentar