Rabu, 29 September 2010

Good Luck Dad!

Besok pagi mama berangkat menuju Jogja, ketemu sama bapak. Terus berangkat deh ke Pamekasan, Madura. Hari pelantikan bapak datang juga akhirnya, yang ada harusnya seneng, tapi beda kasusnya kalau naik jabatan tapi harus jauh dari keluarga. Ada terselip sedih di antara syukur.

Waktu lebaran kan keluarga kumpul, hampir semua nanyain gimana perasaannya bapak dipindah ke Madura. Bapak keliatan biasa aja, malah bercanda-canda, tapi menurut perkiraanku yang boleh dikata sok ngertiin bapak banget, pastilah bapak ada rasa sedih, khawatir, ogah-ogahan.
Sekarang sih aku udah biasa aja, sedih-sedihnya udah pas awal-awal baru dikasih tau kabar ini. Lama-lama, ngerti juga kalau mau berkembang itu harus berani keluar dari zona aman.

Suatu saat, aku yang akan keluar dari zona aman, melihat dunia itu seperti apa dan bagaimana lebih dalam lagi (tsah......).
By the way, aku nggak ikutan nganter ke Madura, karena kuliah lagi hectic banget, tugas mambrah-mambrah, belum lagi urusan ukm. Ya Allah, sok pusing kaya presiden mikir negara banget sih saya.....

Someday, mau main ah ke Pamekasan, biar ngelewatin Jembatan Suramadu... :D

Setidaknya, SBY sudah membangun Suramadu yang menghubungkan kedua pulau kita Pak... :))

0 komentar:

Posting Komentar