Rabu, 22 September 2010

Ditukar-tukar

Mulai tanggal 20 September, ada sinetron baru di RCTI, judulnya Putri yang Tertukar (waw info penting 2010 banget....) Berhubung ada Rezky Aditya saya pun tertarik nonton episode pertamanya. Saya sih emang suka iseng nonton episode-episode awal sinetron, biasanya masih agak-agak bisa diterima akal sehat ceritanya.

Putri yang Tertukar ini ide ceritanya menarik juga, jadi ada dua bayi yang ditukar gitu.... (yaaaiyaaalah......). Perasaan hampir semua sinetron RCTI pasti deh ada anak yang ketuker-tuker, atau kalau nggak anak yang terpisah dari orang tuanya... PASTI.

Makanya saya sih nonton sinetron ini cuma buat lucu-lucu, kalau ada jalan cerita yang kelewat ngayal bisa diketawain, kalau ada kejadian yang terlalu dibuat-buat ketawa, kalau ada adegan marah-marah yang kelewatan juga ketawa.... Penonton yang aneh....

Sejauh ini sih, sinetronnya masih bikin bertanya-tanya, "Terus gimana ya?"
Ntah sampai episode berapa nih saya sanggup nonton, hahaha
Namanya juga sinetron, jauuhh dari dunia nyata... terlalu banyak yang dihubung-hubungin.

Mungkin nggak sih, adanya cerita anak hilang dan ketuker ini untuk mengingatkan kita akan kasus penculikan anak, pembuangan bayi, dan penjualan anak yang masih marak di Indonesia?
mmh....saya rasa tidak....
Saya pikir sih, tanpa sinetron pun, hampir semua acara tv itu penuh dengan drama kok ...

oke, to be continued ya.... (sebenernya bingung mau nulis endingnya gimana... -_-")

0 komentar:

Posting Komentar