Sabtu, 04 September 2010

Turned 19


It's September 4th 2010
I just turned 19. Yes, nineteen. Almost twenty.
It means more responsibility for me, meskipun nggak ada juga yang secara terang-terangan nuntut, "Hei kamu udah 19, harusnya kamu itu bla bla bla...."
Tapi tetep aja jauh di dalam lubuk hati (tsah....) ngerasa harus berubah semakin baik dan dewasa dalam berpikir dan bersikap.
Semoga saya bisa ya Allah, amin.....

Yap, ulang tahun saya biasa-biasa saja. Memang nggak tradisi juga sih dibikin yang gimana-gimana, sejak kecil juga diperingatin biasa aja. Kagak pernah ada perayaan-perayaan malah.
Waw, saya semasa kecil kok nggak pernah berontak dan merengek minta dibikinin pesta ya?
Mungkin dari kecil saya memang sudah down to earth dan bersahaja, hahahaa najong....... -_-"

Alhamdulillah, akibat waktu liburan yang udah mepet, dan para best buddy saya buru-buru mudik hari ini, maka saya selamat dari siraman air dan tepung. Tahun ini rambut saya selamat dari adonan dadakan... hehehe.....

19 years. Thank God for give me so mush bless and opportunity.
Penjagaan dan perlindunganMu. Terima kasih telah menjadi tempat mengadu dan meminta.
Terima kasih karena tidak pernah menjauh, ketika kadang saya yang menjauh dariMu ya Allah.

Terima kasih pada Ibu saya, yang 19 tahun lalu berjuang untuk kehidupan baru saya di dunia.
Terima kasih pada Ibu dan Bapak saya, untuk segala kaih sayangnya sampai hari ini.
Terima kasih pada kakak saya satu-satunya, love you sist.
Terima kasih untuk semua supporter dalam hidup saya, para sahabat tercinta, guru-guru.....
Macam nulis persembahan buat skripsi deh ini :P

Terima kasih untuk kamu, yang sudah membaca tulisan ini :)
Have a nice day!

0 komentar:

Posting Komentar