Kamis, 02 September 2010

Yang Baru Yang Baru....


So, udah hari kedua di semester 3 terlewati. Yaa akhirnya saya menemukan kembali hidup yang lebih manusiawi. Bersosialisasi dan berpikir. :P
Banyak yang baru semester ini, mata kuliahnya udah mengarah ke Kesehatan Masyarakat banget. Jadilah hampir semua mata kuliahnya berjudul Dasar-dasar bla bla bla..... Unsur-unsur IPAnya udah berkurang gitu. Jadi agak boring sih kesan pertamanya. Tapi mudah-mudahan cuma kesan, ke depan-depannya menarik dah ...

Selain itu, saya sudah mulai jadi senior. Meski adik angkatan baru satu doang, tapi tetep aja jadi nggak ngerasa paling polos, lugu, dan fresh lagi. :P
Selama dua hari ini, sekampus dengan para 'freshmeat' berasa tua jadinya. Hahaha

Lalu, yang lain yang baru adalah kacamata saya. Okey ini nggak penting sih ya.... Tapi sekarang saya dibilang mirip Velma yang di Scooby Doo itu akibat frame saya sekarang tebal.
Awalnya mereka pasti senyam-senyum dan ketawa-ketiwi kalau ngeliat tampilan geek saya ini. Untungnya saya orangnya suka sok pede abis, jadi meskipun dicengin, tetep pede. Semakin dicengin, semakin menjadi-jadilah saya, hahaha......
Cari suasana baru, menambah kesan sombong di muka saya, :P
Daaann.....setelah saya buka FB dan melihat foto sepupu saya yang kelas 3 SMP di Tangerang, yaakk.... frame kita mirip-mirip gitu. Mana kemaren pas ketemu kita dibilang mirip karena saya sekarang makin berbobot pipinya... nah dengan frame baru ini makin miriplah kita.
Makin mirip saya dengan ABG Jakarta, hahaaaa
Hoahm.... tidur dulu biar besok nggak ogah-ogahan sahurnya... I'm the girl who-wear-glasses signing out ... chaw...... :P

0 komentar:

Posting Komentar