Minggu, 22 Agustus 2010

Abadikan Moment

Mmmh...I miss my camera so badly :(
Eventho' it's just a pocket camera, yeah not SLR and stuff, kaya punyanya anak-anak masa kini, banyak kenangan yang saya abadikan bersamanya.
Dan semenjak si kamera dipakai untuk keperluan KKN kakak saya, banyak moment yang nggak sempat saya 'rekam' dalam gambar.
Berharap temen upload foto-foto kita, padahal kan biasanya saya yang paling ruajin.

Kaya kemarin, waktu buka bareng anak-anak SMA. Trus juga waktu ngumpul sama ex-crew Samudra Spenda... haa ada yang kurang kalau nggak difoto. Dan tentunya posting pun jadi kurang komplit tanpa foto.

Tadi juga, padahal kan lagi kumpul sama Nopeh, Chan, dan Wewen. Setelah usaha pencocokan jadwal yang ketat (sok sibuukkk...), ketemu juga deh... Meski kota dihiasi gerimis dan sesekali petir, tetap semangat buka bersama.
Selesai menyantap menu serba udang, kita menembus ujan demi beli es krim. Rada stress emang, dingin-dingin lebih cocok sekoteng daripada es krim kan?

Eh di sana saya ketemu bang Pache, fyi (kalo butuh), dia adalah penyiar ternama di kota saya, dan punya band juga. Band beraliran reggae-nya dia suka main di SMA saya. Nah nggak nyangka juga dia inget muka saya.
BP : hei SMA 2 kan?
Me : Iya, sendirian aja Mas?
BP : Sama Tuhan...hahaha
Oh iya betul bang, kita semua memang selalu bersamaNya...

Teman saya Nopeh orangnya pede banget, in a good way, jadi kita-kita pun bisa ketularan aura pede-nya dia. Kaya waktu tadi kita foto-foto, terang-terangan banget deh di tempat umum.
Mana ada segerombol mas-mas yang lagi nongkrong di coffee shop ikutan ketawa karena tingkah kita.
Kalau diinget lagi sekarang, malu banget ya ... untungnya pas kejadian tadi muka terasa berubah jadi tembok.

Tadi juga saya curhat seada-adanya sama Nopeh, curhat colongan. Nggak tau kenapa kalau di depan dia saya jadi ember... :P
We had so much fun lah hari ini... membuat saya sekali lagi rindu dan butuh kamera itu :(
Meski begitu, yang penting saya menikmati moment bersama mereka.
Masih kangen tapi ....

Udah malem, waktunya tidur ... besok ada aktivitas menanti (tumben). Bye..... :-*

0 komentar:

Posting Komentar