Senin, 02 Agustus 2010

Itu Nama Saya

Pernah nggak iseng search pakai nama kamu di mesin pencari twitter?
Iya sih kurang kerjaan, tapi emang bener kok saya kurang kerjaan. Dan beneran lagi mati gaya, makanya saya ketik nama saya 'aziza' sebagai kata kunci.
Dan......
Nama saya cukup banyak yang punya juga ya? Haha, saya kira nama saya ini terlalu banyak huruf z jadi kurang peminat :)
Saya menemukan anak sekolahan bernama Aziza yang kelihatannya pintar! karena ada yang bilang 'belajar sama Aziza aja udah cukup lah' dan 'besok ulangan ngandelin Aziza aja deh gue'
Haha saya bangga denganmu Aziza.... (narsis tiada tara, padahal nggak kenal)

Aziza yang lain adalah Aziza yang tinggal di Dubai, cantik, seksi, dan kayaknya arteiss gitu deh. Haha
Lalu ada Aziza Mustafa yang dibilang 'princess of jazz' oh ya? waw jadi pengin cari lagunya kayak apa.
Yang rada-rada bikn risih adalah ada 'arabic sexy dancer' bernama Aziza.... ZZZtttt malas dehhh yang kaya begini...huhuhuhu...
Ada pula bayi yang baru lahir bernama Aziza Nadia Hamzah, dan dipanggil Zizi. Welcome new Aziza...
Ada pula yang bilang 'kalau chat sama aziza ngakak mulu' Wah bearti Aziza memang ditakdirkan pintar dan lucu (narsis tiada tara lagi)

Ini apa sih? Haha, mungkin karena saya merasa nama saya nggak selazim Ayu, Putri, Rini, Vita, atau Bella, jadi merasa menemukan 'teman' aja pas nemuin Aziza-Aziza lainnya. Freak me :))

Btw, ide ini saya dapat dari majalah Gogirl! lho, berarti bukan murni keisengan saya ya...You wanna try? it's fun :D

0 komentar:

Posting Komentar