Sabtu, 14 Agustus 2010

Posting (Nggak Penting) Lagi

Hari ke-4 Ramadhan. Yeah dan belum satu puasa pun saya jalani.
Sebaliknya malahan menabung utang untuk dibayar di hari-hari lain.
Ya nggak masalah juga, tapi Ramadhan jadi nggak kerasa nih, sementara yang lain excited pas jam buka puasa, saya malahan tidur, atau (sok) sibuk di depan monitor.
Dan sementara yang lain merasakan sahur dan adzan Subuh yang ramai bersautan, saya tentu aja masih tidur. Baru bangun jam-jam 9an pagi.
Pola hidup yang nggak enak sama sekali. Meski puas tidur, tapi nggak enak.
Nggak olahraga (uhh gaya...), nggak menghirup udara segar pagi.
Back to basic, kehidupan saya banyakan di dunia maya daripada di dunia nyata.
Saya kaya lebih sering bercakap-cakap sama orang-orang di jejaring maya, bukannya di jejaring nyata.
Berharap banget setelah saya bisa puasa, semua akan terasa beda. Terasa Ramadhan ...

Tadi malem saya nonton film sewaan lagi, judulnya Little Black Book. Itu film jaman Brittany Murphy masih keliatan muda ... oh saya selalu suka filmnya dia, termasuk yang terakhir sebelum kematiannya, The Ramen Girl.
Selesai nonton udah mau tengah malem aja, tapi karena belum ngantuk lanjut bertwitter ria.
Dan baru tidur setengah 1an gitu, namun tidur saya terusik banyak hal.
Semut atau apapun yang muncul di tempat tidur.... -_-
Pas udah usaha banget tidur, jam 3an kebangun arak-arakan pembangun Sahur. Bapak-ibu yang mau sahur aja belum kebangun padahal. Maka dengan niat mau nonton Fitri Tropica di OVJ, saya menyeret langkah ke depan tv.
Pas adzan Subuh barulah usaha tidur berhasil.

Jam 8.41 kakak saya yang lagi galau nunggu pesanan tas yang dibelinya secara online mengadu gitu ke saya. Nyawa saya beneran belum kumpul waktu itu, tapi ternyata saya masih bisa jadi tempat peraduan yang baik.
Saya masih bisa bales dengan sok bijak smsnya dia.
Bahkan pas kakak saya tanya "Jadi aku harus bilang apa ke online shopnya?"
Saya yang sulit membedakan mimpi dan nggak mimpi pun mengetik sms seolah-olah lagi bilang ke si owner online shop, yang sekarang saya lupa gimana persisnya kalimat itu, lalu saya kirim ke kakak saya.
Beberapa menit mimpi saya terusik lagi, "Ohkay udah aku forward ..." katanya
Rasanya pengen bales, "Emang tadi aku kirim apa?" tapi saya keburu lanjutin mimpi.

Jadi maksud dari cerita ini apa? -_-
Yaa heran aja orang yang jelas-jelas lagi sadar sepenuhnya (kakak saya) kenapa bisa sampai bingung merangkai kata dalam sms, dan justru mem-forward kata-kata ciptaan orang yang jelas-jelas lagi nggak utuh nyawanya (saya).
I'm so multitasking , sleeping, dreaming, and typing sms at the same time (gitu aja sombong).

Ngomong-ngomong mimpi saya di pagi hari selalu sama. Selalu orang yang sama, ah who are you? why you keep haunting my dream in every single morning?
Tapi yang salah bukan dia, yang salah saya dong ngijinin dia terus jadi guest star di mimpi saya.
Ah sudahi posting tak jelas ini....
Dadah....Selamat berpuasa, saya mau lunch dulu hehe...

0 komentar:

Posting Komentar