Rabu, 04 Agustus 2010

Era Puitis Jaman SMP

Saya tiba-tiba ingat, waktu SMP dulu saya pernah mengalami era 'puitis'
Ngelamun sedikit kepikiran puisi,
Setiap hari saya menghasilkan satu puisi yang saya tulis di binder
Tahu alasannya?
Saya mengalami ....mmh...apa ya...crush?
Haha iya, saya naksir kakak kelas gitu, dan itu membuat saya jadi hobi menulis puisi.
Gila!
Sekarang boro-boro satu hari satu puisi,
sekalimat pun nggak bisa saya hasilkan
Anehnya, bakat itu cuma mampir bentaran doang.
Total hilang sama sekali, sekarang saya bahkan nggak suka baca puisi

Orang yang membuat saya jadi 'berbakat' dulu itu juga saya udah nggak peduli lagi
La la la la la namanya juga naksirnya anak SMP
Siapa dia? hanya saya, Tuhan, dan malaikat-malaikat di sekitar saya yang tahu
Saya nggak pernah bilang ke siapa pun penduduk Bumi ini

Waktu baru-baru ini puisi itu saya baca-baca lagi,
"wow" itu aja yang bisa saya bilang,
Soalnya lumayan banget bahasanya, lumayan pake perumpamaan dan majas-majas gitu lah
Kapan ya bakat itu, atau mungkin bakat lain menghampiri saya lagi....

0 komentar:

Posting Komentar