Jumat, 20 Agustus 2010

Cerita di Jumat Sore

Sudah lama nggak posting (perasaan lu aja kali Za....).
Ini Jumat, berarti Thank God It's Friday dong :)

Malam ini ada konser Harmoni SCTV yang usut punya usut episode terakhir.
Saya harus nonton, karena jujur saya belum pernah nonton Harmoni secara utuh.
Atau malah belum pernah sama sekali? Mungkin...
Alasannya selalu lupa atau nggak ketiduran, dan pas inget langsung nyesel gigit jari.
Dan kenapa saya harus nonton? karena ada Audrey dan Gamaliel Tapiheru nanti.
Siapa mereka? mereka adalah kakak beradik yang suka post video ke YouTube,
bawain cover version lagu-lagu Lady Gaga dan lain-lain.
Pertama liat yang mereka bawain Telephone-nya Gaga sama Beyonce, wuih keren.
Check di YouTube ya saudara-saudara.... :) di Gamal1990
Suara mereka okee, sampe banyak fansnya dari berbagai negara. Bangga kan Indonesia?
Karena di setiap video mereka juga selalu ada bendera Indonesianya...
Seharusnya sih mereka yang di ekspos ke publik ya bukan yang lip sync itu.... -_-yasudahlah.

Seperti biasa pagi ini saya tidur tanpa kontrol lagi.
Bahkan dalam hati saya berpikir, 'kalau malas adalah temannya setan, mungkin kami memang sudah jadi teman akrab'
Oh tidak!!! Naudzubillah....
Tadi pagi mimpi saya aneh euy.... kocak juga sih.
Saya sedang lari-lari pagi, terus di tengah jalan ada cowok ganteng (yang saya lupa mukanya gimana dan dia siapa) yang tiba-tiba berlutut di depan saya.
Cowok itu lalu bernyanyi dan ngasih kado gitu ke saya.
Si cowok pun nembak saya gitu deh (ihh jadi gimana nyeritainnya).
Trus saya bilang, "Ya...gimana ya?" *sok jual mahal
Eh si cowok jawab, "Tenang aja, bisa diatur."
Trus setting berganti di sebuah ruang rapat, di mana ceritanya saya lagi kumpul dengan keluarga si cowok misteri ini.
Eh tau nggak? si cowok cerita ke keluarganya kalau saya sedang mengandung anaknya dia!!!
Ya Allah, ini pasti karena pengaruh adegan sinetron tak mendidik dehh.... -_-"
Demi apa sih itu cowok ngomong kaya gitu? *santai Bu, cuma mimpi
Trus saya pun protes, "Loh tadi dia nembak saya di jalan, kok sekarang malah ngakunya saya hamil, gimana sih? kenal aja nggak..."
Ibunya si cowok itu pun menghardik putranya yang kemudian malu setengah mati.
Lalu saya bicara lagi dengan nada kemenangan "Maaf ya, saya nggak sama kaya menantu-menantumu yang lain...." sambil menunjuk beberapa cewek hamil di situ.
Lalu mimpi pun berakhir.
Entah apa maksudnya.
Hahaha

Efek mimpi itu bikin saya jadi makin malas bangun.
Dan rencana buat ke kampus ngambil KRS dan KHS pun gagal.
Kesiangan. Telat. Loketnya udah TUTUP.
Zzzt....padahal udah jauh-jauh nyampe depan kampus di cuaca sepanas tadi.
Ini bikin puasa saya jadi rusak nggak ya?
Tapi saya KUESEL sama diri sendiri, jadi makin bingung kan... cuma saya aja deh kayaknya yang belum ambil (berasanya).
But, no need to worry so much lah... pasti beres deh besok-besok.
Ya Allah lancarkan urusan perkuliahan ini... Amin...

Baiklah sekian dari saya, sampai jumpa...

0 komentar:

Posting Komentar