Minggu, 01 Agustus 2010

Nama yang Sangat 'Kreatif'

Selamat siang Sunday!!!

Hari ini ada hal yang menggelitik jari-jari saya untuk posting ini, meskipun ini cuma hal sepele.
Tapi lumayan lah untuk dijadikan bahan tertawaan renungan mungkin? Betapa sifat alay bisa saja mendominasi dalam diri seseorang, dan baginya, ke-alay-annya adalah wajar dan (mungkin) cool!
-_-"

Jadi ini yang saya temukan

Iya...itu adalah nama orang di Facebook-jejaring sosial yang belakangan sudah terlalu banyak penggunanya. Dan semakin hari makin banyak tingkah ajaib yang dilakukan para penggunanya.
Kurang jelas? yang pertama adalah :

Ayu-ithuceeuueenyaPopomkiki Miss'Ayuuppuusspitasari Saiiankphypiy-Kiki Chyyngekngekcommel-parrtEmpat

dan yang kedua:

Lyendha-Ciiputtiecienderella Lthukeaboneka-angeLbluepiink Ddreamperfect'riiezal-follevel

Siapa pun mereka (sumpah saya nggak kenal), saya nggak tau apa yang ada dalam pikiran mereka ketika mengisi kolom nama di setting Facebook.
Ide mereka sungguh kreatif luar biasa nggak sih?
Mungkin perlu panggil Robert Langdon untuk memecahkan makna nama mereka?

Mungkin 'mengurusi urusan orang' adalah salah satu bakat saya, maaf ya untuk kedua orang yang saya bahas namanya di sini, I write in peace okay? ^-^
Tapi kedua nama ini memang benar-benar menggelitik saya.....

0 komentar:

Posting Komentar