Sabtu, 31 Juli 2010

Nyampah...Nyampah

Ada apa dengan Sabtu, 31 Juli 2010 ini?
Ada apa? Sejak bangun tidur sampai sekarang mood saya terus dibikin buruk.
Rasanya semua yang terjadi hari ini salah.
I think it's hormone effect, you know lah.....PMS
Lagian, this menstruation cycle is confusing me deh, belakangan tanggalnya nggak jelas.

Bahkan tidur saya pun mimpinya agak nggak bersahabat. Kecuali sekelebat mimpi makan dihibur live sama Junho 2pm yang nyanyi di depan saya, tapi baru sebentar saya langsung bangun. -_-"
Maaf ya ibu....bapak....saya jadi memasang tampang jutek andalan seharian ini.
Dan tau tidak, saya tiba-tiba merengek minta didaftarain kursus nyetir segala!
Padahal setelah dipikir dan dirasa lagi, saya malas diajari menyetir oleh orang asing.

Buka Facebook salah, semua kegiatan teman di news feed jadi terasa nggak penting, dan status teman-teman jadi terasa dua kali lebih 'unimportant' untuk dibeberkan
Buka twitter salah, apalagi ada yang dari kemarin nggak henti-hentinya update tentang dia lagi di mana, dia lagi ngapain, makan apa, di jalan mana......Bu.....artis aja nggak segitu detailnya ya.....
Emang kita yang follower kamu ini beneran mau ngikutin kamu seharian apa?
Ganti aja sekalian tulisan 'follower' jadi 'stalker' Bu....
Hmppff...sebenarnya saya mau membalas dengan pernyataan sarkas ke dia, dengan huruf-huruf besar aja sekalian : SUMPAH NGGAK NANYA!!!
Tapi ya sudahlah, saya nggak ada niatan perang media kaya Raul Lemos dan calon mantan istrinya itu.
Jadi saya tumpahkan saja ke sini...
Mungkin saja si dia mau ada yang ngerespon, "Wah asik banget kamu makan di situ", "Aduh kasian kamu kena macet ya?" ZZzzzzt are you thirsty of attention ? poor you...
Tapi itu memang sifat alami beberapa manusia sih, tapi kasihan juga kamu tidak bisa menahannya.
Hahaha

Saya akhirnya ke toko buku dan beli sebuah novel.
Tapi pas di kasir saya sempat berpikir "Kenapa nggak beli majalah yang tadi aja ya?"
Sambil diliputi penyesalan.
Ih nggak penting banget, udah kebayar kali....
Lagipula majalah itu covernya FT Island, dan saya nggak (atau belum) suka mereka.

Aduh maaf ya, ini benar-benar cerita nggak penting
Thank you sudah bertahan membaca...
Air kiss :* hahahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar