Selasa, 06 Juli 2010

Nama-nama Panggilan

Okay, okay...tadinya mau bertekad nggak ngebuka internet malam ini, dalam rangka belajar anfis. Tapi ternyata...tekad itu tumbang dengan mudah.....
Karena anfisnya....oh nggak, karena aku dan anfis kurang cocok malam ini, apa deh...
Otak ini udah jenuh gitu apa ya, nggak masuk-masuk. Jalan masuk ke otaknya kotor mungkin?

Karena nggak sengaja baca wall teman dan ibunya, jadi inget soal nama panggilan. I'm so multinamed!

Keluarga dari pihak ibu manggil dengan nama Lia, my-so last-name
Keluarga dari pihak bapak malahan manggil Camelia coba? haha Ebiet G. Ade kali..
Dulu buat lucu-lucuan pas kecil, aku punya panggilan Semel, hahaha
Seorang tante suka manggil aku Rojalia, please.....
Waktu SMP ada yang manggil Amalia, "oh Amalia, gadis licik penuh hasrat..."(serius dia bikin lirik ini!)
Tapi akhirnya sejak SMP ngenalin diri dengan nama Aziza
Beberapa orang manggilnya Zie...Zi...gitu lah
Yang lain dan paling lazim sih Ziza... "Za...za..."
Mulai-mulai SMA nih, pakai ada panggilan Ijah...oke deh...saya terima..
Lalu Jija...Jijah...Ajijah...Ajija...standar lah...

Sejak kuliah mulai muncul yang baru "Izah" haha makin aneh, pas pertama ada yang ngetik ini di sms, rada pengen ketawa juga...
Terus apalagi ya? Oh iya...Jijonk...semasa SMA!

Baiklah baiklah, mungkin aku bukan satu-satunya yang punya nama berwarna-warni. So far sih aku oke oke aja dipanggil begitu, even Ijah identik dengan nama pembantu sekalipun, haha!
Biasanya sih, yang baru kenal, dan langsung disuruh manggil Ijah, pasti bakal ketawa..."Nama bagus kok dipanggil Ijah.."
Tapi jadinya mereka malahan seneng kalau aku lewat, seneng dan puas menyebut nama Ijah dengan intonasi khas memanggil pembantu tentunya...haha whatever... Just for fun lah ya, dan aku menikmati nama Ijah itu, menikmati ekspresi senang mereka ketika menyebutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar