Rabu, 21 Juli 2010

Mood Bagus Meski Karena Hal Sepele

I had so much fun tonite :)
Sebenernya sama aja, masih di rumah aja, nggak ke mana-mana. Tapi malem ini terasa rame.
Thanks to 'dunia maya'. Jadi ngrasa nggak sendiri, meskipun tetep nggak ketemu sama temen-temen. But facebook-ing and twitter-ing with ma friends make me feel beeettteeeerr than yesterday.

Mood lagi bagus nih semenjak sore, kayaknya nggak jadi PMS. Halah :)
Yang diomongin nggak jelas, apalagi di twitter, ngocol doang dari mulai ngomngin sayur-kim bum mau ke jakarta sampai nyerempet ke Yususf Subrata (lagi). Tapi cukup bikin ngakak.
Mengobrol dengan seseorang yang udah lama nggak disapa juga.
Twit dibales sama idola :))
Berhasil nemuin foto bagus buat avatar.
Ngomongin boybands Korea sama teman SMA.
Haha, dia udah mempengaruhi aku banget deh, sampai aku pun tergoda nonton Clipnya Shinee yang Lucifer, dan jadi browsing tentang 2PM. Great! I will be K-pop die hard fans soon...haha

Hanya hal-hal yang terdengar sepele. Tapi efeknya sangatlah bagus, untuk menyadarkan aku kalau aku itu nggak pernah yang namanya friendless. Cuma terkadang aku nggak sadar memiliki mereka.
Mereka tetap ada di tempatnya kok. Nggak pergi ke mana-mana. Kita aja yang butuh membuka mata hati kita, supaya bisa merasakan keberadaan mereka.
(Jiyee.............)

Okay that's all, let's see what's gonna happen tomorrow ...

0 komentar:

Posting Komentar