Minggu, 04 Juli 2010

Bicara Masa Depan

Ini sebenernya nggak penting, tapi pengen rasanya ditulis. Haha aneh...

Percakapan aku dan tante di perjalanan pulang tadi:

Tante : Kamu sama anak kedokteran deket nggak?
Aku (ngiranya maksud tante lokasi kampus) : Nggak kan mereka di Margono, yang bareng sama dokter gigi
Tante : Nggak, maksudnya kamu sama anak-anak kedokteran deket nggak. Biar ada yang diincer gitu lo. Harus ditarget ...
Aku (???) : Oh (senyum-senyum), haha..harus ditarget ya?
Tante : Iya harus ditarget biar terwujud
Aku : (ketawa-ketawa)
Tante : Iya dek, biar nanti sama dokter. Jadinya kan gampang, kalau kamu punya RS, dokternya udah ada... ya?
Aku : (speechless) ....hehe iya amin...(dengan lirih)

Waktu inget percakapan ini, jadi geli sendiri. Ada apa dengan dokter? kalau kata dosenku bu Ana, ini namanya akibat struktur (atau status gitu) sosial dari masyarakat. Jadi orang-orang ngerasa profesi tertentu itu hebat dibanding yang lain. Ya sebenernya itu kan cuma pandangan masyarakat umum, general, dan nggak dalam. I mean, nggak cuma dokter aja yang punya jasa besar membangun kehidupan manusia (hahah ngomong apa sih?).

Target? Wahaha ada-ada aja tante ini... tapi thanks a lot sarannya Te... :))

0 komentar:

Posting Komentar