Minggu, 04 Juli 2010

Hell-o Germany...



Akibat Jerman ngalahin Inggris 4-1 di pertandingan seminggu lalu, aku jadi ngerasa nggak suka aja sama team mereka. Padahal ya, di lubuk hati ini ngakuin kalau team mereka emang solid dan hebat.

Semalem aja, aku yang masih diliputi dendam karena kekalahan Inggrisku kan ngebelain Argentina. Dan kebanyakan sih emang memandang Argentina lebih bagus dan unggul. Tapi ternyata der Panser justru memukul telak Argentina 4-0. Salut deh, pertahanan mereka itu keren, dan semangat menjebol gawang lawannya juga gede.

Muller, Podolski, sama Ozil dan si Klose juga, punya cara-cara yang cantik untuk menjebol pertahanan lawan. Lagipula kok aku mulai suka dengan muka jahatnya Ozil ya? Padahal pertama ngeliat ngerasa aneh banget mukanya. Sepertinya lagi suka muka-muka jahat nih :)
Mungkin juga karena fakta bahwa dia seorang muslim, dan kabarnya dia baca Al-Qur'an sebelum tanding. Kalau bener gitu, salut banget deh!


Tapi......tetep nggak bisa suka Jerman, tetep nggak mau mendukung dengan sepenuh hati. Gengsi kali ya, masa ngedukung yang udah menjegal langkah Inggris? haha alasan yang dangkal. Kenapa dari awal nggak dukung Jerman si? :))
Padahal orang-orang terdekat aku juga jelas-jelas semangat banget kalau Jerman main, dan mereka kok beruntung mlulu ya, pasti lagi girang-girangnya nih Jerman ada di atas angin.

Pas kemarin terpikir dukung Brazil, eh dia nggak unggul pas tanding sama Belanda, untungnya waktu pertengahan waktu tanding aku beralih memihak Belanda, jadi nggak kecewa deh. Malahan aku terang-terangan ikut 'mencela' Brazil-in my own way, ahaha nggak classy banget nngejelek-jelekin team orang. Tapi believe it or not, feels so fun loh...puas!

What's next? Spain? Aslinya sih iya mau mendukung David Villa dan kawan-kawan. Kyaaa David Villa.....Fabregas.....Torres....Cassillas....tapi takutnya kalau yang aku dukung malah kalah (selalu gitu sih). Jadi lebih baik aku dukungnya pas di tengah-tengah lagi aja kaya Belanda kemarin. Siipp.......


0 komentar:

Posting Komentar