Rabu, 30 Juni 2010

'Perfect' Day

Sumpah ye...hari ini purrffect banget....!!!
Pagi-pagi kebangun dengan keadaan 'hangover' karena mabok baca materi Patum. Udah gitu, ujiannya masya Allah.... susah-super!

Aku yang duduk di bangku nomor 40, pojok sendiri, cuma bisa terpana-pana memandang punggung teman-teman seperjuangan yang entah lagi apa. Lagi menekuni soal-soal, menjawab dengan sungguh-sungguh, atau berusaha mengarang seindah-indahnya.

60 menit berlalu, belum ada setengah kali yang bisa kejawab. Untungnya kerjasama sesama mahasiswa-kesusahan pun terjadi. Tadinya pas aku dateng, pada berharap ke aku. Tapi ternyata, aku sangatlah tidak bisa diharapkan, justru banyakan nanya daripada jawab. Ketawa sendiri aku ngeliat temen-temen sibuk tukeran jawaban, dan ngetawain kekonyolan jawabanku juga. Betapa dangkalnya materi yang aku kuasai. Haha *tertawa hampa.

By the way, terima kasih banyak ya teman-teman. Apalah aku tanpa kalian. Hehe. Dan entahlah kenapa masih ada aja yang sibuk sendiri, nggak mikirin teman-temannya. Ya....hidup adalah pilihan sih. ^_^

Pulangnya, aku ke minimarket guna membeli kebutuhan. Kopi! Aduh mulai addicted to caffeine ni sepertinya. Ternyata minimarket ini jauh lebih miring harganya. Kok bisa ya?
Balik dari minimarket, ada yang janggal dengan motor, berasa nggak stabil. Kayaknya ban gembes, tapi aku jalan aja. Sampai di penjual batagor, aku berhenti, beli batagor dulu menuruti keinginan perut, dan setelah ngecek ternyata emang gembes. Hua untungnya nggak seberapa jauh ada tambal ban.

Eng ing eng.....bannya kena paku gede abis. Sampai abang-abang tukang tambal bannya terpana. Disaranin ganti ban dalem aja. Aku yang nggak ngerti apa-apa masalah perban-an (bukan perbankan ya) dan nggak mau ngeyel, ya nurut aja deh. Dengan biaya yang cukup menguras kantong di akhir bulan ini. Hiks,
Ye...hari ini memang lengkap ...tapi beruntunglah masih bisa tenang dihadapi satu-satu. Huft...pasrah...
Then, Microbiology tomorrow... tunggu ya, saya nggak mau clueless lagi kaya tadii.... >.<

0 komentar:

Posting Komentar