Kamis, 10 Juni 2010

Who is Dhean Stevano?


coffee time........ ngopi-ngopi lagi. Aku udah baca-baca artikel tentang baik-buruk kafein pada kopi, tapi masih simpang siur ya, antara satu sama yang lain nggak saling mendukung infonya. Ntar deh aku cari-cari lagi. Tapi yang sepakat sih, sehari nggak boleh lebih dari 3 cangkir, kalau aku tentu nggak dong, nggak tau deh Maybella... hehe.

Lagi penasaran nih, siapakah Dhean Stevano Joshua? tiba-tiba dia muncul di friend list di FB, dan fotonya cute banget. Makanya aku buka profilnya dengan rasa penasaran, dia kaya semacam model atau artis gitu, tapi siapa sih? aku yang ngeAdd, atau dia yang ngeadd? Kalau ngeadd, aku kok nggak inget dia siapa, dan kenapa aku ngeadd, kecuali dia Richard Kevin atau siapa gitu yang sering di tv. Tapi kalau dia ngeadd aku, masa sih? untuk alasan apa, kan dia yang model, temennya juga banyak banget, sampe pada nggak keconfirm.

Ahh....tiba-tiba aku menemukan sebuah fakta. Dia nih, yang punya account ini, nggak sepopuler yang aku kira. Temennya banyak gara-gara dia masang foto artis entah siapa, yang jelas bukan dirinya. Soalnya di album photo picture, ada foto asli dia yang biasa aja, dan aku inget pernah confirm ini orang dulu. Yeay.....berarti bener kan dia yang ngeadd, bukan aku!!! (kesenangan nggak penting).

Haha sakit jiwa, menipu banget deh. Ckckckck namanya juga dunia maya.... dia asistennya si Dhean Dhean ini kali, tapi dicari di google kok nggak nemu ya? padahal kan penasaran, cute sekaliiiii.....hehehe

Eh sebentar...update-update..... dia ternyata adalah Mario Maurer, dari Thailand, hore nemu juga!!! Waw lucu banget sih dia.... ternyata dari Thailand ada yang oke...wkwkwkwk. Klik ini kalau penasaran Mario.

0 komentar:

Posting Komentar