Kamis, 10 Juni 2010

Spooky Day

Sampai saat ini aku masih berasa lemes dan trauma gara-gara dikagetin sama sebuah link! Jadi kan ada temen FB yang ngepost link dari Luna-Maya.com gitu, yang kalimatnya, “Ini nih bener-bener Hot!”.

Aku klik aja deh, kirain isinya gambar lucu atau apaan gitu buat becandaan kan, ya aku si ngapain juga ngeliat si Luna Maya dan Ariel, aku udah berkomitmen (ciyaaa…….) nggak mau ngeliat video mesum mereka. Kirain gambar lucu apa gitu, eh ternyata setelah diklik yang keluar adalah gambar setan super seram, sumpah deh ngeri banget tu setan…. Mana di rumah sendiri, plus ada efek jeritan-jeritan menyayat hati yang keras banget. SUPER DUPER SPOOKY jadinya.

Gara-gara panic, tanda silang buat nutup tab itu pun susahnya minta ampun diklik, namanya juga lagi kaget banget banget, serta merta aku langsung nutup begitu aja laptopnya, sambil lari ke tempat tidur, sambil jejeritan heboh dan nutup muka pake bantal. My body is shaking like crazy, detak jantung juga udah nggak karu-karuan. Apa sih ini? Masa aku penakut banget sih?

Untung aja tetangga nggak berdatangan nanyain aku ada apa. Hahaha…..trus setelah sholat dzuhur (nenangin diri dulu ceritanya), aku buka lagi laptop yang masi sempet menjerit-jerit sesaat setelah aku tutup paksa. Aku lupa kalau keadaannya masih standby, jadinya ya itu setan masih menjerit serem dengan volume keras, untungnya gambarnya nggak langsung muncul. SIAL SIAL SIAL. Dijebak aku. Dengan panik untuk kedua kali, aku tutup lagi si laptop. Sambil mikir-mikir gimana memusnahkan suara jeritan itu tanpa ngebuka jendela webnya, tapi nggak mungkin. Mau nggak mau aku harus buka. Apa ini laptop dibanting aja? Argh….

Tapi karena masih ada akal sehat, aku tancepin ear phone aja deh, biar suaranya si setan nggak loud speaker. Trus aku beranikan diri ngidupin laptopnya dengan posisi miring, jadi layarnya ngadep ke samping, jadikan aku ngeliat setannya Cuma dikit doang nggak begitu jelas. Tetetp aja keliatan serem meski dikit, dasar setan….tapi untungnya bisa di close juga tabnya. Alhamdulillah….. lega…meski masih trauma kalau-kalau itu setan beserta suara-suaranya muncul lagi tiba-tiba di laptop ini. Pengen ditimpuk batu banget deh itu yang bikin!!!!

Pelajaran hari ini:
1. Berpikirlah dulu sebelum mengklik sebuah link
2. Nggak usah terlalu penasaran sama semua hal
3. Jangan peduliin Luna Maya a

0 komentar:

Posting Komentar