Rabu, 09 Juni 2010

Jadi Feminin Sehari


Hari ini, anak-anak PH 2009A pada berubah jadi feminin semua. Pada pakai rok! yang cewek doang sih tentunya. Gara-gara kita ada praktikum di kedokteran. It's not a big deal sih actually, tapi berasa ribet aja buat aku pribadi, dan beberapa anak lainnya yang nggak biasa tampil make make rok begitu. Makanya dari kemaren tuh aku udah ribet, mau pake apaan. Haha lebai. Tapi seneng deh, semua jadi keliatan rapi, kompak pake rok, jadi berasa beda dan lebih formal, sering-sering aja deh (hahaha...malah nagih aku). Sayang nggak sempet foto-foto bareng, pasti cantik-cantik.

Seperti yang pernah aku tulis di post kapan tau itu, yang judulnya Dokter Face, temen-temenku pada komentar kalau aku jadi mirip banget dokter, "Jalan-jalan aja di kampus ini, pasti dikira anak sini deh, pantes."
Dan berbagai komentar lainnya. Haha iya deh teman-teman, saya akan mencari jodoh dokter biar jadi bu dokter beneran. Hahahahaha....atau kalau nggak, pengusaha kaya raya semacama siapa Sutowo itu juga boleh deh (nyaingin Dian Sastrowardoyo).
...
Kelar praktikum kita meluncur ke kampus lagi, kuliah matematika, udah telat, rombongan pula. Super awkward, nggak pede banget jalan di kampus sendiri dengan tampilan begitu...hoho. Untunglah hari ini cepat berlalu, teruatama bagian pakai roknya.
......
Lagi browsing soal kafein nih, apa manfaatnya dan apa bahayanya, sembari minum secangkir kopi. Ternyata banyak juga manfaatnya, tapi belum dibaca sih. Yeay.... just can't through my every single day without coffee.... =D


0 komentar:

Posting Komentar