Senin, 28 Juni 2010

The Manly TOP


Disela-sela belajar, teringat terus nih sama T.O.P alias Choi Seung Hyun, rappernya Big Bang. Ya iyalah belajarnnya sambil dengerin Haru Haru dan sebagainya. Tadinya nggak tertarik sama sekali sama grup RnB dari Korea ini, namanya aja terlalu kedengaran ngeri ya, meledak-ledak gitu.

Berkat kejadian nggak sengaja nonton Music Video solonya Seungri Big Bang, dan jadi naksir ke dia, jadi lebih terbuka deh sama Big Bang. Ada lagu yang sungguh mengiris hati deh nadanya, Let Me Hear Your Voice, suka dengernya, MVnya juga bagus. Jadi deh berburu MV lain dari Big Bang. Dan menyimpulkan kalau mereka nggak kalah dari SuJu, kerennnn-in their own way-karena alirannya emang beda sama SuJu.
Di MV yang judulnya Always, aku menyadari kalau ada member yang juga menarik hati selain Seungri. Kelihatan sungguh tampan dengan potongan rambut pendek banget dan kacamata hitam. Dialah TOP, yang nggak tau juga kenapa namanya itu, tapi jadi lebih gampang disebut. Setelah banyak browsing fotonya dia, dan lebih merhatiin dia di berbagai MV, dia nggak seseram dan sedingin yang aku kira. Lucu banget malah kalau lagi senyum. Kalau bagian dia ngerap, dan beatbox juga keren.

TOP sangat-sangat manly, dia kayaknya cowok Korea yang paling 'laki' yang pernah ada-menurutku sih.... Huah sudah terbisu ketampanan TOP nih.
Jadi akhir-akhir ini berburu foto dan video dia melulu. Membuta konsentrasi sedikit (atau banyak) terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar