Senin, 28 Juni 2010

Reaksi Berlebih

Akhirnya UAS dimulai, dan satu ujian udah berhasil dilewatin. Alhamdulillah, masih terjangkau otakku soal-soalnya. Mudah-mudahan jawaban-jawabannya bener deh, bukan sekedar aku anggap udah bener.

Tadi pagi aku berangkat ke kampus dengan kondisi nggak jelas. Terutama mata ini nih, perih karena baru tidur jam 3 pagi. Waktu alarm bapak bunyi, yang tandanya beliau mauu siap-siap berangkat ke Magelang, aku baru niat tidur. Anehnya. Untung nggak berkunang-kunang berkat asupan bubur ayam depan rumah. Sesampai di ruang ujian, cuma bisa ngelamun nunggu pengawas datang. Mata perih dan kurang tidur akibat kalahnya England? Haha ya kurang lebih begitu lah, jadinya kan aku butuh waktu ekstra untuk menenangkan diri dulu baru belajar lagi nyampe pagi.

Kalau dipikir-pikir, dangkal banget sih. Sedih-sedihan karena pertandingan bola, it's just a game. Meski skalanya udah dunia, it's still a game. Untung deh aku nggak nangis seperti waktu England kalah di Brazil 2002. Ya kan waktu itu masih SD, masih kecil. Ckck, fanatik abis deh berasanya. Too much react.

Sekarang udah tidur siang mah udah fresh lagi, meski tidur malam itu nggak bisa tergantikan manfaatnya sama tidur siang. Ngomong-ngomong kopi instan kalau diseduh pake air mendidih kok rasanya jadi beda ya?

Besok ujian selanjutnya Psikologi Kesehatan, mudah-mudahan bisa deh. Amin....mudah-mudahan IP nggak turun semster ini, Amin....

Eh tadi baca sebuah post yang intinya, dia kejebak gara-gara sebuah link, tiba-tiba muncul muka nacur plus teriakan dasyat. haha...sama banget aku juga pernah. Sampai gemetaran malah. Aduh untung aku nggak terjebak dua kali ya. Mulai sekarang, berpikirlah dua kali kalau mau membuka link. Bisa aja itu jebakan yang bakal bikin kita nyesel banget pernah ngebuka itu.






0 komentar:

Posting Komentar