Rabu, 02 Juni 2010

The Ramen Girl



Just finished watching The Ramen Girl, I guess it the last Brittany Murphy's film, hiks. Aku suka film-filmnya dia, Just Get married, Uptown Girl, dan The Ramen Girl ini, kenapa dia pergi begitu cepat?

Sangat menghibur dan memotivasi! Ceritanya tentang Abby, gadis Amerika yang pergi ke Tokyo buat nyusul pacarnya Ethan. Tapi Ethan malah pergi ke Osaka dan nggak bisa dihubungi lagi. Abby yang frustasi pergi ke warung Ramen sambil nangis-nangis, dan setelah nyobain Ramen dia jadi terhibur. Lalu dapet 'pencerahan' gitu buat belajar bikin Ramen. Yang mana bikin Ramen itu sangatlah ribet. Lucu deh perjuangan Abby ini, apalagi dia dan pak Maezumi si pemilik warung Ramen yang misscom gara-gara beda bahasa.
Sisi romantisnya juga ada waktu Abby ketemu cowok blasteran Jepang-Korea yang jago bahasa Inggris, Toshi Iwamoto. Dan dia mulai jatuh cinta sama cowok itu.

Yang pasti nonton film ini sangat membuat aku lapar!!! Pengen ramen...!!!
Berhasilkah Abby membuat Ramen? Bagaimana dia mulai menata kembali hidupnya yang kacau? Saksikan hanya di The Ramen Girl... =D, recommended!

0 komentar:

Posting Komentar