Senin, 21 Juni 2010

UAS Segera Datang......


Sesuai rencana, Senin ini ke Fuji Putra, ngopy semua materi kuliah yang perlu dicopy. Dan hasilnya......buanyak! buat makan kenyang deh, tapi lebih mending aku ketimbang Dani yang tagihan foto kopinya sampe 44.ooo. Hello...mending buat nraktir aku makan Dan!

Bukan uangnya yang sayang. Yang bikin bingung adalah, gimana bacanya ini semua? diliat aja udah mualasss.... kebiasaan deh. Menunda-nunda pekerjaan. Apa nggak ingat ya, kalau KEMALASAN ADALAH MUSUH UTAMA KESUKSESAN. Dan MENUNDA ADALAH MUSUH UTAMANYA JUGA.

Tetap aja kalmat itu nggak berpengaruh besar. Jujur aja aku belum mood membaca. Aduh aku malah sibuk berburu Korean-Boys-Stuff lagi. Mereka ini...mengandung zat adiktif apa ya, sungguh meracuni pikiran.

Tapi seperti yang dikata ibu dosen Mikro, "Hidup adalah berkorban dan berjuang."
Berkorban pada rasa senang, berjuang melawan kemalasan, melawan keinginan diri sendiri. Hidup nggak cuma tentang apa yang pengen kita lakukan, tapi juga apa yang seharusnya kita lakukan.

So.......mulailah belajar. Yapp as soon as possible deh, hehe. Tinggal seberapa ukuran 'soon' dan 'possible' itu aja. Aduh aduh, wish me luck for UAS guys, very very please....

p.s. :tadi nggak disangka-sangka ketemu Asih pas lagi membolang. Akhirnya kita jadi hangout bertiga deh sama temennya Asih, so much fun!

0 komentar:

Posting Komentar