Minggu, 27 Juni 2010

My World Cup Is Over Tonight

Eh gila ya.....benar-benar malam yang kacau-balau. Paper buat ujian besok belum kelar, belajar belum tamat. Tapi udah kehilangan semangat dan mood menggeluti matematika. Semua karena England kalah! 1-4 dari Jerman.

Ow ow...kalaupun kalah jangan sebanyak itu dong....
Hancur banget deh ini hati... baru aja kemarin semangat dukung England dan menemukan idola baru. Malam ini, berakhir aja gitu.
Pertamanya tadi nonton sendiri di ruang tengah. Gol pertama Klose udah bikin stress, ditambah lagi yang dari Podolski. Tapi golnya Matthew Upson memberi sedikit harapan dan semangat. Eh ada kejadian antara gol dan nggak gol Lampard. Ya ampun...itu gol banget ......kenapa nggak diitung gol? Hah nggak ngerti deh.....

Begitu ibu saya ikutan nonton, tiba-tiba satu gol lagi untuk Jerman. Sumpah ya, langsung lemes aja nih, berselang beberapa menit, gol lagi, dengan amat sangat mulus. Ya ampun, David James....lagi apa sih??? pemain bertahan pada ke mana??? Antara gol ke-3 dan ke-4 mirip banget gerakannya lagi. sigh.
"Baru sebentar duduk, udah 2 gol." komentar ibu saya. Dan bapak pun jadi ikutan nonton. Berkali-kali Lampard hampir masukin bola, tapi meleset. Pas free kick itu lo....nyaris banget. Gerrard juga hampir aja masukin... dan nyaris lagi.

Nyaris. Nyaris. Menyakitkan banget sih kata nyaris itu???
Begitu pertandingan usai, ibu-bapak langsung pergi tidur, meninggalkan saya di ruang tengah sendiri dengan hati hancur. Hiks, kecewa banget. Ditambah lagi berbagai macam reaksi di time line twitter dan di home page FB. Memprovokasi banget sih nada-nadanya.... iya tau deh yang keturunan Jerman, haha mulai nggak jelas saya.

Pas J.Cole dimasukkin udah berharap banyak gitu. Tapi keeper Jerman waspada banget deh... mau dikata.....kan apalagi.....(kahitna-Mantan Terindah). Nggak nyambung lama-lama.

Anyway, saya benar-benar butuh jeda untuk kembali membuat paper, dan belajar. Ya Allah, kuatkan dan mudahkan saya....

0 komentar:

Posting Komentar