Kamis, 08 Juli 2010

Welcome Holiday!

Hari ini sungguh indah ya... La la la la..... Dimulai dari terbangun jam 2 pagi, kebetulan banget bisa nonton bola Spain vs Germany, tadinya udah pesimis nggak bisa nonton. Dan ternyata.......baru kali ini ngeliat performa Jerman yang nggak kaya biasanya, mati kutu di kotak pinalti Spanyol. Pertahanan Spanyol dan si keeper ganteng Cassillas memang oke banget! Dari dulu kek ada pertahanan yang bisa menjegal Jerman kaya gini, hehe ...

Tapi pertandingannya nggak bertabur gol ya? Menyerang dan bertahan aja, jadi sedikit kurang rame. Seneng sih pada akhirnya ada yang membalaskan dendam ke Jerman, akhirnya....gini ya rasanya Jerman kalah? :)

Tapi nggak begitu puas, 1-0 doang ....hoho. Lagipula sebenarnya aku udah nggak sebel-sebel banget sih, gara-gara mulai suka Ozil, tapi tetep......pas liat Jerman main pengennya dia kalah. Seberapa banyak pun temen-temenku yang mendukung Jerman, pokoknya mau liat Jerman kalah.

Dan terwujud.....haha, tapi nggak rame nih, nggak banyak yang online, kaya jaman Inggris dibantai itu, hiks... Tapi di timeline pada lucu-lucu ekspresi kekalahannya, someone gonna kill Spain tuh, haha....
Ini kebetulan aja sih, tapi tim yang foto kesebelasannya aku post di blog, pasti kalah deh. Seperti Inggrisku dulu, dan untungnya aku mendapat feeling jangan masang foto Spain, malah aku pasang foto Jerman, dan lihat siapa yang kalah? Kebetulan doang sih, jangan salahin aku seperti pada nyalahin Paul the octopus ya.

Aktivitas berlanjut dengan lari-lari pagi, akhirnya.....semoga bisa bertahan deh, thanks a lot my mom yang udah memotivasi-in her own way. Semoga nggak di awal aja rajin, kaya dulu-dulu. Kalau berhenti di tengah jalan itu sama aja nol besar!
Mudah-mudahan kali ini, bisa rutin, setidaknya 3 kali seminggu dulu deh, dan terus meningkat. Hwaiting!

Ujian hari ini juga tumben lancar abis....udah dikasih kisi-kisi gitu loh...haha menambah happy point hari ini aja....sippo....^0^

So, masih ada 1 responsi besok, setelahnya....tinggal nunggu hasil, which is gonna be so......surprise! Mau apa ya liburan? Harus didaftar nih biar nggak terlupa, Happy holiday yeay!!!

0 komentar:

Posting Komentar