Jumat, 30 Juli 2010

Penting Banget Ya?

Thank God It's Friday...
Sebenarnya ini Jumat nggak spesial juga sih, tapi tetap mau bilang
Alhamdulillah....

Babe sudah di rumah,
Jadi emak dan babe mengobrol di ruang tengah bersama
Nah saya? seperti biasa di kamar seperti autis, mengerjakan 'apa saja' dengan internet.
Jika online itu digaji, saya sudah menjadi jutawan sekarang
Jika sign in dan sign up di berbagai situs membuat kurus, saya sudah seperti model sekarang
Haha

Haha
Entah kenapa saya ingin tertawa saja mengamati berita tv Indonesia
Kenapa sesuatu yang harusnya nggak begitu penting, justru menjadi amat penting
Iya.... itu lo....Keong Racun, Shinta dan Jojo
Gee! Mereka tenar sekali lo sekarang, sampai diwawancara di tvone-stasiun tv news and sport yang 'terdepan mengabarkan' itu....
Dan di semua acara berita lainnya. Berita lo ini, berita. Kalau di infotainment macam Silet sih saya nggak heran-heran banget.
Woyy, apa nggak ada yang lain untuk diberitakan? Selalu ya, masalah di Indonesia di blow up di media gila-gilaan, lalu kalau sudah lewat masanya, hilang begitu aja tapi endingnya masih ngambang. Contoh, Bank Century, Rekening-rekening petinggi Polri, Lumpur Lapindo, dan lain-lain.

Saya sih nggak sirik dengan Shinta dan Jojo
Tapi yang saya dengar mereka juga merasakan efek negatif kepopuleran mereka ini
Ruang gerak jadi terbatas, privasi jadi berkurang
Dan jadi banyak yang kontra juga terhadap aksi mereka
Kasihan kan, niatnya cuma mau iseng berekspresi di Youtube, malah jadi dibahas banyak orang
Selain jadi tenar, kan mereka nggak dapet duit juga kan? (beginilah tulisan orang yang mengukur segalanya dengan uang -_-")
Semoga Shinta dan Jojo (yang tampak malu-malu jika diwawancara) mendapat ketenangan kembali dalam hidupnya

Jika masalah di Indonesia terus mengambang seperti ini
wajarlah jika seorang aktor Pong Harjatmo nekat manjat ke atas atap gedung DPR dan mengecatnya hingga berupa seperti ini

Hebat kan? Tadinya saya nggak tau soal ini, tapi berkat twitter pengetahuan saya cukup ter-update, sometimes....
Waktu membaca nama Pong Harjatmo, yang ada di pikiran saya justru wajah penyanyi Koes Hendratmo ...
Namanya mirip-mirip lah...
Wajah si lain
Ini Pong Harjatmo
Ini Koes Hendratmo

Hahaha, stupid me....


pictures from twitter, kapanlagi.com

1 komentar:

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO, ya...
“JOMBLO gk jaman kalie..!!! Ayo, cari jodohmu segera!! Kamu-kamu yang masih sendiri, ayo gabung di CARI JODOH dan jadilah pasangan yang penuh rasa cinta dan kasih sayang.. Carannya mudah, kirim “REG JODOH#P” buat yg cowo, atau “REG JODOH#W” buat yg cewe ke 9789. Info lebih lanjut ke 021-52921351.”

Posting Komentar