Senin, 19 Juli 2010

Senin Lagi


Pagi everyone!

Hari ini udah kembali Senin. Yang lain kembali beraktivitas, bapak berangkat ke Magelang, ibu ke kantor, kakak memulai KKN di Semarang sana. Hanya saya yang tanpa aktivitas, terlalu menganggur.
Saya putuskan untuk membayar utang puasa lagi, yang tinggal 3, di hari min entah berapa menuju Ramadhan ini. Udah mau setaun aja setelah ospek saya tahun 2009 itu, udah mau setaun sejak saya pertama kali menjadi mahasiswa, udah mau setaun sejak ulang tahun ke-18 saya yang disiram dan dikerjain di Baturaden-jam 8/9an malam-which is dingiinnya semeriwinggg...
Bisa jadi saya korban pertama mereka untuk tradisi 'black birthday' itu, karena ultah saya cuma 3 hari setelah tahun ajaran mulai. Huh!
Dan menjelang ultah ke-19, saya merasa agak was-was. Entah was-was males dikerjain lagi, atau was-was karena umur nambah 1 tahun lagi. Memasuki masa menuju dewasa, sudah hampir tidak lagi remaja. Tapi kelakuan saya masih sangatlah childish. Ehm...
Kalaupun saya dikerjain temen-temen, itu karena mereka perhatian banget ya ke saya. Haha, tapi saya cuma agak malas menghadapi ketidaknyamanan dikerjain itu. Ya tau sendiri dong, biasanya orang ulang tahun itu justru dibikin malu, bingung, nangis, khawatir, dan sebagainya.
Heran itu tradisi dari mana, bukannya harus dibahagiakan?
Yaelah ini juga baru bulan Juli, kenapa saya begitu geernya soal ulang tahun saya?
Stupid me :S

Sebenarnya liburan ini saya mau mengerjakan sesuatu, bisa dibilang secret project, or secret-crazy dreamy-project, hahaha
The clue is, writing. Entah bisa atau nggak, tantangan yang saya dapat dari teman Facebook ini. Tapi saya mau mencoba lagi as soon as possible, let's dare to dream :)
And please wish me luck...


p.s. tadi mimpi saya indah, tapi lupa detailnya :(

0 komentar:

Posting Komentar