Senin, 12 Juli 2010

It's Time For Español

Yeay campeón español!!!

Sungguh tidak percuma jadi pendukung karbitan Spanyol, haha...
Oke...alasanku mendukung Spanyol memang bisa dibilang dangkal,
Pertama, ikut-ikutan teman aja,
Lalu, setelah dilihat-dan dirasakan, pemain-pemainnya memang ganteng-ganteng (tetteep...)
Yang utama sih, karena merekalah yang akhirnya berhasil membalaskan dendamku....ke Jerman, setelah Argentina nggak bisa diharapkan lagi (ups!).

Aslinya sih nonton bola juga untuk alasan yang nggak penting, melihat wajah-wajah tampan bertebaran di lapangan hijau. :D, masalah bola sih, kagak ngerti apa-apa, offside itu yang kaya gimana juga baru ngeh kemarin-kemarin.
My guilty pleasure.

Pertandingan hari ini seru, aura-aura finalnya terasa-ngutip twitnya Vidi Aldiano. Dua tim ini membuktikan kalau mereka memang pantas ada di final. Tapi kartu kuning laris manis, dan berkali-kali ada yang jatuh-ketendang-dan segala bentuk kecelakaan lain.
Sampai geregetan nunggu gol, apalagi berkali-kali gol gagal. Keepernya hebat-hebat (especially Casillas dong...), keeper yang gitu tuh yang dibutuhkan si Inggris..
Eh, baru sadar lo ada si ganteng Xabi Alonso di Spanyol, kasian dadanya sakit...huhuhu
Sampai Fabregas (yang kembali ganteng karena udah cukur) masuk dan hampir membobol bola, sampai Villa digantiin Torres, skornya masih 0-0. Akhirnya di menit entah keberapa perpanjangan waktu, satu gol dari Iniesta membawa Spanyol jadi juara... Merinding ngeliat Casillas mengangkat tinggi-tinggi Piala Dunia pertama untuk Spanyol itu.

Senangnyaa....meski rasanya beda ya, berhubung dari awal nggak dukung Spain. Aduh kenapa nggak dari dulu ya menyadari kalau Spain itu adorable juga...apalagi warna tim mereka mirip-mirip Gryffindor kan...anggap aja Harry Potter yang main bola (tapi Harry Potter dari Inggris ^^").
Uhm,,,sepertinya aku tau mau dukung mana di Euro 2012 nih. Siippo..

Oh iya...ini ada twit konyol dari Desta club 80's


0 komentar:

Posting Komentar