Minggu, 18 Juli 2010

Hal-hal Random Semasa Liburan

Ini post ke 100ku by the way, *terharu :)
Yeaaa... lumayan cukup produktif lah, meski isinya suka nggak penting-penting.

Liburan,
entah ya ini liburan atau nggak, mungkin ini cuma libur-bebas tugas-nggak ada kuliah.
Soalnya definisi liburan itu kayaknya melakukan kegiatan refreshing, ke luar kota, atau jalan-jalan.
Dan itu nggak benar-benar aku lakukan. Huft!
Just stay at home. Kalau ntar pas tahun ajaran baru, ada tugas nyeritain liburan di depan kelas, mungkin itu yang akan aku bacakan di depan teman-teman. Sama kaya waktu SMA, SMP, SD.
Selalu deh stay at home.
Boring.
But can do nothing. Mau dibawa kemana lagi liburan ini? Haha *tawa hampa

Tapi yasudahlah... kita nggak pernah tau apa yang terjadi besok-besok, kan liburan masih lama. Ingat dong, every second is a surprise ... Dan hal-hal yang spontan itu biasanya lebih berhasil, jadi nggak perlu rencana-rencana.
Masalahnya, hal spontan kaya apa yang bisa aku lakukan sendiri? Tanpa teman.
Ya Allah, I have boring holiday, and friendless. Friendless. How pathetic.
Oh teman-temanku sayang...pada di mana sih?
Bukannya ini yang kita tunggu-tunggu? liburan. Supaya bisa kumpul.
Di mana kalian?
*lebai

Okey, kita ganti topik. Apa bagusnya meratapi liburan?

Aku lagi mencari-cari drama seri Beautiful Love nih, tidak lain dan tidak bukan karena bintang utamanya adalah Micky Yoochun-si cute dari Korea itu aww :)
Udah nonton episode pertamanya, dan heran. Cuma 9 menit berapa detik. Hah? Singkat amat...padaha Yoochun di situ cool banget lo....
Lalu, episode kedua juga sekitar 10 menitan. Dan episode ketiga belum nemu. Huahhhh sebaaalll......
Yang ada pake subtitle Vietnam. Hah? nggak sekalian bahasa suku Aborigin?
Ada yang bisa bantu nggak? mau dong bantuannya....
Apa harus cari di abang-abang dvd bajakan depan Aroma? Hahahaha tidak bisa dibayangkan, tapi boleh juga. Someday lah...

Eh, akibat kegilaanku browsing foto Dong Bang Shin Ki, sampai kebawa mimpi tuh...
Sumpah di mimpiku itu ada Yoochun, Junsu, Jaejong, Changmin, dan Yunho (maaf ya yang nggak tau), tapi jeleknya aku nggak inget mereka ngapain di mimpiku. Yang keinget malah, ada kakak angkatan yang curhat kalau dia hamil ke aku. Gila bener itu mimpi ngawur abis.
Kayaknya aku lupa baca doa. Haha mimpi yang aneh dan berantakan.

I miss my girl friends banget deh... Need them so much ...

Oh iya, aku baru aja baca sebuah post yang nyeritain proses sidang skripsi. Jadi hari itu, adalah hari dimana dia memperjuangkan gelar Sarjana Ekonomi dari UI. Kalau dibaca dari ceritanya, nggak bener-bener ngerti sih, mungkin karena aku bukan orang ekonomi. Tapi sepertinya nggak terlalu mengalami hambatan, cukup lancar. Dan hari itu dia dinyatakan LULUS.
Aku nggak kenal dia, tapi aku ikut senang mendengar kabar ini.
Jadi mebayangkan suatu saat aku akan mengalami hal yang sama.
It will be so tighten ... dan ....nggak kebayang banget deh, sidang?
Tapi ya itu kan sekarang, aku baru kelar semster 2, masih cetek.
Besok-besok, lama-kelamaan, ada kedewasaan berpikir, dan kesiapan itu akan datang juga.
Dan Allah selalu punya rencana.

Yap, this is the end of my 100th post ... see you at my 200th, 300th, 1000th ... Go blogging, go writing!

0 komentar:

Posting Komentar