Jumat, 09 Juli 2010

Blogwalking-Yusuf Subrata-Random lah

Aduh maaf ya, saya nulis lagi deh hari ini. Nggak papa lah ya, mumpung lagi ada yang pengen ditulis...
Saya nemuin 2 blog seru hari ini, saya suka kalau baca blog, orangnya rada-rada mirip saya. Pemikiran, keadaan, pendapat, haha, begitulah manusia, suka mencari-cari orang yang sama dengannya. Mungkin ini jugalah yang dijadikan alasan kenapa orang-orang cenderung nge-genk dalam bergaul, khususnya wanita, bahkan sampai ke tingkat ibu-ibu. Nggak semua ibu cocok ngobrol dan gosip dengan ibu siapa aja lo...ya kan?

Intinya saya mau ngomongin genk apa blog?
Blog dulu deh, blog sendagurau ini penulisnya keren, di satu post dia menceritakan kisah cinta sampai saya jadi kaya nonton ftv. Di post lain dia bikin saya ngakak, gara-gara dia mempertanyakan Upin dan Ipin dari mana asalnya, apa mereka anak haram? Mungkin si Datuk dulul suaminya si nenek... Dan beberapa cerita lain ada yang sama banget sama saya, dengerin anak-anak sekolah bergosip di angkot :)
Jadi rindu, naik angkot C2, jurusan Terminal-Teluk (rumah saya).
Naik angkot itu ngeselin kadang-kadang, apalagi kalau sumpek, dan panas, udah gitu mangkal lama.
Tapi di angkot kadang-kadang kita nemuin teman ngobrol entah siapa, atau ngeliat orang yang ganteng atau cantik, dan jadi suka nyuri-nyuri pandang ke mukanya. haha...
Angkot oh angkot...

Ngomong-ngomong saya nemuin blog ini dari akun twitternya dia. Sedari tadi saya ngebiarin program TweetDeck terus bekerja fungsi search-nya dengan kata kunci "Yusuf Subrata", tiba-tiba muncul tweet dia yang intinya salah nyebut Yusuf Subrata jadi Yusuf Mansyur... karena tertarik dengan kekonyolan tweet ini, jadi ngebuka profilnya,
dan nemu deh blog dia.

Eh, dalam hati saya kok pengen Yusuf Subrata jadi trending topic ya? haha, kali kalau ada yang tau kelakuan saya dari tadi (online melulu, dan seach Yusuf Subrata) bakal ngira saya kurang kerjaan, alay, lebai dan sebagainya.
Tapi inilah saya... dan Yusuf Subrata memang ganteng serta sabar. Meski banyak orang merasa dia suami yang bodoh (termasuk bapak dan ibu saya), saya anggap dia punya caranya sendiri dalam menghadapi istrinya yang selingkuh itu.
Tau apa kita, tentang perasaan dia, tentang beban pikiran dia.
Kenapa juga pake ada yang cari-cari masalah tambahan, segala bilang dia gay?

Sebaliknya ada yang menulis "habis Habibie terbitlah Yusuf Subrata", gara-gara pria ini dinilai sangatlah setia. Ckckck...

Ganti topik..
Saya tadi pagi bangun telat, jadi nggak bisa lari pagi. Maka demi nggak mengingkari janji "nggak akan berhenti di tengah jalan" saya memutuskan melakukan exercise yang lain. Saya pun cari video senam di youtube. Waw it works, senam yang dipandu Paul Eugene lumayan membuat keringetan pagi ini.
Nah gara-gara lagi banci twitter, saya pun nulis "doing a little cardio workout"
Eh, tau-taunya ada orang asing yang ngetweet dengan isi "Tired of that extra weight, do what I did. Go to http://just-diet-pills.com"
Hah...apa??? that's not my thing Ma'am ...haha, nggak sampai diet pills segala lah ya, cuma pengen hidup lebih sehat.
I think I'm not that extra weight kok, -_-"

Okee cukup... see U on next post, mudah-mudahan bukan dalam waktu 10 menit lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar