Kamis, 29 Juli 2010

Game Pembunuhan


Bonjour !
Another day in my holiday, and I still stay at home.
Dan masih ada tukang bangunan di rumah, itu berarti =berisik dan kurangnya privasi
But it's okay, it's not that bad in my case ...
Meski menginginkan kegiatan baru, ke tempat-tempat yang selayaknya disebut tempat liburan
Tapi nyatanya stay di rumah nggak jelek-jelek amat
Dan pagi ini juga aku lari-lari pagi lagi ... akhirnya bisa lebih 'berkomitmen' untuk olahraga

Aku suka main game, tapi cepet bosen sih. Lebih memilih melakukan hal lain.
Tapi kemarin ada game yang aku temuin, dan sangat menarik.
Simple aja, agak gila idenya, kejam dan cukup sadis.
Tapi aku sukaa....lucu dan fun
Pipol Smasher
Peraturannya adalah : Tabrak semua manusia di setiap level dengan mobil yang ada
Udah itu aja. Haha nggak penting ya?
Tapi berasa fun, apalagi kalau kamu lagi emosi....

Lihatlah dan amati manusia-manusia mati di bawah ini:
Sadis ya...untung nggak pake efek darah

Jalan dan tantangan di tiap level berbeda dan makin seru, bikin kita mikir masalah strategi juga!

Level 13 yang paling kocak,
Di level ini, si korban ada di atas tembok yang atas di tengah itu (dekat bulan), lalu mobil kita cuma tinggal bolak-balik aja muter-muter di bawah. Nah si korban kan jadinya pusing alias vertigo, dan dia jatuh dengan sendirinya, mati deh. haha aku tadinya bingung ini gimana cara nabrak oranngnya, eh dia jatuh sendiri.
Dan saya pun tamat 30 level! Horeee....

Tapi game ini nggak sekedar fun aja lho, aku merasa ada pesan moral dari openingnya
(di gambar paling atas) Ada tulisan "The time of cars has come, all humans will be eliminated!"
Menggambarkan bumi di era sekarang banget, di mana mobil dan kendaraan semakin banyak,
Pejalan kaki semakin sedikit
Apalagi di kota besar di Indonesia, pejalan kaki nggak dipenuhi hak-haknya, trotoar malah jadi tempat dagang, sering terjadi tindak kejahatan pada pejalan kaki.
Belum lagi kasus kecelakaan yanng menimpa mereka. Cocok banget nih kalimat pembuka game-nya.
Bravo deh yang bikin game ini, gokill! Pergi membunuh!

Kalau mau main, silakan kunjungi Bubblebox.com (recommended)

0 komentar:

Posting Komentar