Senin, 18 Oktober 2010

18 Oktober 2010


Pertama-tama saya mengucapkan "Happy Bioskop Birthday my Lovely Sisterr!!!"
Ya, ini adalah hari ulang tahun dia, yang ke-21. Saya menunggu-nunggu hari ini sejak lama loh. Bukan karena ini begitu spesial (karena dari dulu hari ulang tahun di keluarga saya biasa saja), bukan karena saya mau ngerjain dia selayaknya tradisi orang lain (lagi-lagi karena di keluaga saya ulang tahun itu biasa saja), bukan karena saya mau minta traktir (itu iya, tapi besok-besok tunggu dia pulang), melainkan karena saya mau buat status "Happy 'Bioskop' Birthday" untuk dia di Facebook.

Saya pikir, ucapan itu adalah ide yang lucu dan fresh. 21=bioskop. Tapi ternyata setelah kejadian, biasa-biasa aja, sepertinya orang-orang nggak ada yang ngeh soal bioskop-birthday itu. Huah kecewa lah saya.

Tapi.... ya sudahlah, mungkin saya yang terlalu berlebihan. Hahaha *tawa getir untuk diri sendiri

Kesimpulannya, apa yang lucu bagi kita belum tentu lucu untuk yang lain.
Apa yang manis bagi kita belum tentu manis untuk yang lain.
Kita harus memilih-milih mau bercanda dengan cara bagaimana dan dengan siapa, kita harus memilih mau memakai bahasa apa dan dengan orang-orang seperti apa.

Begitulah, meski orang-orang selalu bilang "Just be yourself, everytime, everywhere" kita harus tetap sadar bahwa adaptasi, penyesuaian itu mutlak perlu.

Out of topic, ini layout blog saya baru loh *eyelashes
Saya sukaaaa deh warnanya yang baby blue berpadu dengan coklat elegant ... tapi sekali lagi, apa yang bagus untuk saya belum tentu bagus untuk kamu :)
Anyway, selamat menikmati layout baru yang jauh lebih kalem dan bersahaja ini!

0 komentar:

Posting Komentar