Minggu, 10 Oktober 2010

Info Penting 2010

Hey...
Maaf ya jika anda merasa terjebak dengan judul di atas. Karena sebenarnya postingan ini sama sekali bukan informasi penting yang akan memperluas pengetahuan anda, memodali anda untuk ikutan kuis 1 Lawan 100 ataupun Are You Smarter Than A Fifth Grader :D

Ini hanya kisah tentang saya (dibaca dengan intonasi narator acara Rahasia Trans 7)...
Weekks...

Hari ini bapak saya berangkat ke Madura, mulai kehidupan baru di sana... kemarin itu beliau kerjaannya ngeliatin kalender, terus ngejadwalin tanggal berapa aja mau pulang ke sini. Huhuhu, good luck Dad!!! Oh iya, kan bapak naik bus ke Jogja dulu, baru lanjut ke Surabaya, nahh pas di bus jurusan Jogja itu ada Aldi Taher loh... yang keriting dan mantan suami Dewi Persik #sowhat #infosuperpenting :P

Info penting yang kedua (yang pertama yang mana emangnya???), saya tadi survey tempat untuk acara kemah bakti kampus. Saya pergi bareng anak Bekasi, anak Ciamis, dan anak Bangka. Lalu? Di sana itu warga setempat rata-rata nggak suka berbahasa Indonesia, they speak "Bahasa Krama"dan....secara otomatis hanya saya lah ujung tombak dalam komunikasi kami. Oh yeah sedang saya sendiri juga bahasa kramanya on off gitu....tapi lumayan deh... hahaha....
Desanya pemandangannya bagus, berasa kaya di FTV SCTV yang ngambil setting sawah di Bali...

Mmh...supaya judul Info Penting 2010 tidak hanya menjadi ironi, mari saya berikan satu info yang beneran penting: "Apa benar mitos kalau baterai HP baru harus dicharge 8-12 jam?"
Temukan jawabannya di sini, Info Baterai HP. Hari gini masih percaya mitos? carilah info secara ilmiah.... (pengalaman pribadi)

Bye......

0 komentar:

Posting Komentar