Sabtu, 16 Oktober 2010

Oktober

Banyak yang baru dalam hidup saya di bulan Oktober ini.
  1. Kesibukan baru sebagai Korlap Diklatsar-Kemah Bakti. Baiklah ini tantangan.
  2. Teman-teman baru. Saya sih merasanya begitu... bagus lah...
  3. Handphone baru. Yeiy....akhirnya!!! saya punya hp yang tidak konvensional, hahaha. Saya namakan dia Snow White, karena warnanya yang putih elegant (menurut saya). Baiklah kita bahas agak panjang di sini, kalau perlu panjang banget, karena hp idaman ini saya dapat dengan perjuangan yang lumayan. Dengan kenekatan membelanjakan seluruh uang THR yang saya dapat di lebaran tahun ini. Ditambah meminta suntikan dana dari Bapak saya nan baik hati, kebeli juga. Alhamdulillah..... I more excited that I've been before, norak? Iya memang.......
  4. Rambut saya baru... kemarin, dengan sangat spontan saya dan dua teman saya cabut ke salon. Akhirnyee...poni saya kembali eksis dah.... saya tampak lebih muda (lagi-lagi menurut saya). Entah saya terlihat semakin 'muka bulat' ataupun semakin mirip Velma (iya sih ...), tak apa..... saya tetap bersyukur.
  5. Suasana weekend baru. Ya, karena bapak udah mulai berkantor di Pamekasan, Madura. Beliau jadi kagak pulang di kala weekend. Kalau saya sih agak biasa aja menghadapinya, tapi untuk ibu saya, pasti terasa bedaaa.... Secara beliau berdua kan suka menghabiskan weekend bareng, at least cuma kondangan atau datengin pengajian, tapi kan berdua.
Baiklah itu tadi 5 hal baru dalam hidup saya, yang pasti anda anggap tidak penting. Jika anda terjebak untuk terlanjur membaca posting ini, semoga anda dapat mengambil hikmahnya :)

p.s : setiap ada hal-hal baru, kenapa hal-hal lama tidak otomatis terbuang? seperti, kebiasaan buruk saya mungkin....kenapa tidak otomatis hilang, otomatis saya lupa cara melakukannya...mungkin harus ada sesuatu bernama TEKAD untuk menghilangkan kebiasaan buruk, kuatkan saya ya Allah....

0 komentar:

Posting Komentar