Sabtu, 30 Oktober 2010

I'm Officially Shawol



Apakah itu Shawol? Mungkin kalau kamu kebetulan belum tertular Korean Fever belum tau sebutan untuk fans SHINee ini. Shawol, singkatan dari SHINee World. Dan sekarang saya mulai menjadi Shawol, resmi sejak kemarin malam. Ohohoho.... I can't help myself ^0^

Boyband asal Korea yang kemarin-kemarin dateng ke Indonesia ini beranggotakan Onew, Minho, Key, Jonghyun, dan Taemin. Aslinya saya ngeliat boyband ini terlalu imut, jadi males ngikutin. Tapi sejak nonton Korea-Indonesia Friendship Festival 2010 yang ditayangin di TVRI, yang ditutup dengan megah oleh penampilan SHINee, langsung jatuh hati deh... ^^

Didukung juga nonton music video mereka yang judulnya Hello, aaaaaa I'm officially fall for SHINee. Kali ini dalam kunjungan saya ke gerai majalah langganan saya, yang dibeli adalah edisi khusus SHINee, udah gitu numpang-numpang baca majalah SHINee lainnnya yang harganya relatif tidak terjangkau kantong :P

Saya paling suka sama Onew, leader boyband ini. Karena waktu manggung di Indonesia, dia itu yang paling sumeh gitu, aduh apa ya bahasa Indonesianya, pokoknya dia paling ramah deh meneriakkan "We love you Indonesia....!!!"


0 komentar:

Posting Komentar