Rabu, 06 Oktober 2010

Summer Finn


Pembicaraan saya dan Mas Tomy a.k.a Mas Majalah, di suatu siang di kios majalahnya :

Me: "Katy Perry kan mirip sama Zooey Deschanel, tau nggak?"
MM (mas majalah): "Mmh..." (tampang mikir)
Me: "Yang 500 Days of Summer..."
MM: "Oh iya... wah dia kan yang cewek sophisticated itu."
Me: "Iya, agak mirip kan... Yang di Yes Man juga."
MM: "Menurutmu gimana, karakter cewek yang kaya Summer itu?"
Me: "Eeh...hot and cold gitu ya?"
MM: "Bukan, dia kan ...mmh gimana ya, mungkin karena culture juga. Dia maunya menjalani apa yang ngebuat dia nyaman aja, nggak perlu status-status. Tapi kan si cowoknya nggak mau begitu..."
Me: "Oh iyaa....si Summer itu nggak mau berkomitmen gitu ya..."
MM: "Kurang lebih gitu lah..."
Me: "Iya...sedikit mirip dengan saya, si Summer itu..." *gubrak!!
MM: "Oh....hahaha gitu ternyata ya....."
Me: "Ya nggak sampe segitunya sih....."
MM: "Iya....hahahaha...."

dan seterusnya....

Saya merasa sedikit mirip Summer Finn, sedikit.... tentu aja bukan muka ya maksudnya *I wish :D
Akan lebih baik kalau saya jadi Autumn, tapi bagaimana lagi, saya memang lebih mirip Summer.
Sebagian dari penonton mungkin bakalan benci sama Summer habis nonton film ini. Sampai-sampai kakak saya bilang, "Tapi kamu jangan sebel ya sama Summer...soalnya di sini dia gitu..." sebelum saya menonton DVD yang dia bawa.
Summer ini emang ngebingungin, moody, dan bikin sakit ati ...
Suatu saat dia yang agresif ke si Tom, sehari kemudian tiba-tiba dingin.
Selalu bilang ke Tom kalau nggak perlu ada ikatan, tapi nerima lamaran pria lain.
I hate to say it, but I'm kinda like her. Cuma belum sampai ke titik yang Summer Finn banget.

ps: Tapi kan, kalau memang cowok yang punya hak untuk memilih, cewek juga punya hak untuk menolak dipilih :)

0 komentar:

Posting Komentar