Minggu, 09 Mei 2010

Brilliant Sunday

Seharian di kost temen, ngerjain tugas yang kami nggak ngerti-ngerti banget. Nggak tau kenapa waktu berjalan cepet banget, udah sore aja gitu ...
Tapi karena emang udah rencana, aku tetep ke toko buku lagi, buat ngecek apakah buku yang aku tunggu-tunggu udah ada apa belum. Dan ternyata.............BELUM, NIHIL....
Wah sudahlah, capek aku. Mungkin aja satpam Gramedia yang selalu aku senyumin itu udah apal karena aku begitu sering ke sana akhir-akhir ini. Huh! Untungnya si satpam good looking ya .... hahaha...

I don't know what to say, yang jelas kecewa banget sama distribusi buku itu yang nggak nyampe-nyampe ke sini. I'm sick of bolak-balik toko buku.... waduwww..... rasa lelahnya sudah terakumulasi nih.

Besok hari Senin lagi, dan semua kesibukan akan kembali datang. Weekend ini juga nggak bisa santai sih, sama aja bohong....

Kayaknya mending nitip aja deh itu buku. Daripada makan ati....

0 komentar:

Posting Komentar