Sabtu, 01 Mei 2010

Random Story

Baru bangun jam 8 lebih, deket-deket jam 9 gitu. Mentang-mentang nggak ada beban UTS lagi, dan lagi nggak shalat juga. Itu juga gara-gara ditelepon sama seseorang yang aslinya mau aku sms atau telepon duluan, eh dia yang nelepon. Ya udah deh bagus... biar aku sadar bahwa kebanyakan tidur itu mengurangi waktu hidup di dunia... =D

Bapakku kan semalem minta tolong abstraksi tesisnya di terjemahin ke bahasa Inggris pake google. Jujur aja ya aku baru tau kalau google bisa. Hahaha.... Kirain nerjemahin dari artikel ke artikel doang.

Makanya pagi ini aku coba, eh ternyata gampang banget ... waw gapteknya diriku, padahal tiap hari nongkrong di depan layar begini. Tinggal klik 'alat bahasa' , copy-paste, trus klik terjemahkan. Just as simple as that...

Status update GGtheseries hari ini bunyinya "ready to be OUTRAGEOUS today?" Aku sih nggak begitu excited kayak biasanya dapet berita terbaru tentang novel itu. Karena kemarin udah jadi korban 'terjebak di toko buku' yang ceritanya ada di posting sebelum ini.

Tapi aku akan tetap berburu hari ini. Wish me luck today....

0 komentar:

Posting Komentar