Kamis, 27 Mei 2010

Utang Puasa dan Cinta Dua Hati

Happy long weekend everyone!

Sering banget ya perasaan, tapi seneng sih tentunya.
Berhubung sudah tidak lama lagi bulan puasa datang, masih 75 hari lagi sih (barusan ngitung manual di kalender), aku mulai memikirkan utang puasaku yang masih 8 itu, dan selama ini nggak dibayar-bayar. Parah!
Hari ini kebayar satu. Tinggal 7......kapan lagi ya? mau besok, tapi kan lagi liburan. Kalau lagi libur siapa tau aja jalan-jalan ke mana gitu? haha...pasti bakal kerasaaaaa banget lagi puasa.
Yasudahlah besok-besok lagi aja. Masih ada 75 hari, masa nggak sempet sih mencari 7 hari dari 75? Lagipula, 'the power of mepet' is really work! Kalau udah mepet pastilah apapun dilakukan =D, bentar lagi juga libur semester 2, bisa dikondisikan lah utang puasa itu. Ya Allah...beri kesempatan aku untuk membayarnya ya, mungkin tidak dalam waktu dekat, tapi akan aku usahakan ASAP....*wink wink


Ngomong-ngomong, tadi aku dan Nita barusan nonton Cinta Dua Hati ... hah betapa out of date ya, tapi daripada nggak sama sekali. Nita terpana-pana kali ya melihat keadaan bioskop di kota ini. Hahaha....
"Lumayanlah daripada nggak ada." kata dia.

Kami sama-sama setuju kalau Afgan di film ini lagi cakep-cakepnya banget.... potongan rambutnya, baju-bajunya, pas banget deh....
Nita pun bilang "Aku sampe deg-degan nontonnya dari tadi..." Yaelah lebai banget si... =D
Tapi kami setuju juga bahwa ending ceritanya sangat menimbulkan pertanyaan. Jadi sama siapa si Afgan???
Aku sih mending liat Afgan sama Tika Putri daripada sama Oliv.....maaf ya Oliv....

Anyway, soundtracknya okay sekali, terutama yang judulnya Bawalah Cintaku dari album The One. I love you Bang Afgan......
Eh kebetulan ini hari ulang tahunnya dia (masa aku dan Nita nggak apal), iya anggap aja kami baru nonton hari ini dalam rangka merayakan ultah Afgan (menghibur diri).
Di twitter Afgan bilang kalau dia dikerjain di studio SCTV, duh pengen deh ikut ngerjain......... T_T

Sukses selalu Afgan......

0 komentar:

Posting Komentar